BERBAGI
Pelepasan Logistik Pilwakot Bandarlampung Diiringi Istighotsah
Proses packing logistik Pilwakot Bandarlampung di Gudang KPU Bandarlampung Jalan Raden Saleh Raya, Kedaton, Kamis (3/12). Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): KPU Kota Bandarlampung mulai mendistribusikan logistik Pilwakot Bandarlampung 2020 pada Minggu (6/12) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Acara pelepasan logistik pilkada ke tingkat kecamatan ini akan diiringi doa dan zikir bersama atau istighotsah.

Ketua Divisi Program dan Data KPU setempat, Ika Kartika, mengatakan kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan usai masa terakhir kampanye.

“Kegiatan diisi dengan zikir dan doa bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), panitia pemilihan kecamatan (PPK), dan Tim Penghubung pasangan calon. Dan kami tidak mengundang pasangan calon,” kata Ika di ruang kerjanya, Jumat (4/12) sore.

Kegiatan dalam rangkaian bermunajat kepada Allah ini, lanjut Ika, sebagai orang yang beriman dan berikhtiar terhadap tahapan Pilkada agar pelaksanaan Pilkada di masa pandemi Covid-19 berjalan aman, damai, dan lancar.

“Yang terpenting adalah terpilihnya pemimpin yang legitimasi dan memperjuangkan masyarakat Bandarlampung,” ujar dia.

Dia berharap logistik yang akan dikonversi menjadi suara pada 9 Desember nanti berjalan lancar dan masyarakat berpartisipasi dengan tidak takut datang ke TPS.

“Karena ada protokol keamanan Covid-19 yang ditetapkan oleh KPU dan dilengkapi alat pelindung diri (APD). Masyarakat jangan golput memilih pemimpin pada 9 Desember,” tutup Ika. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here