oleh

LSM GMBI Galang Dana Bencana Erupsi Semeru

Pringsewu (Netizenku.com): Distrik LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) bersama KSM, mengumpulkan dana untuk masyarakat yang terkena bencana erupsi Gunung Semeru, di Simpang Tugu Gajah, Selasa (7/12).

Ketua Distrik LSM GMBI Pringsewu, Romania Neni, mengatakan kegiatan menggalang dana untuk masyarakat yang terkena bencana erupsi Gunung Semeru, merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan yang dijalankan oleh LSM ini.

Baca Juga  Sujadi: LPPL Berperan Sukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional

Ia menambahkan, kegiatan menggalang dana ini menurunkan anggota beberapa KSM LSM GMBI, yaitu KSM LSM GMBI Ambarawa, Adiluwih, Pagelaran, Pagelaran Utara, Pardasuka, Gading Rejo, Sukaharjo, dan Banyumas, dengan cara berbagi tugas dan hari.

“Penggalangan dana ini akan dilaksanakan selama tiga hari, dari hari Senin (6-12-2021), sampai Rabu (8-12-2021),” ujarnya.

Adapun hasil penggalangan dana ini akan diserahkan ke DPP LSM GMBI Pusat, setelah itu langsung ke pihak korban bencana meletusnya Gunung Semeru.

Baca Juga  Mahasiswi Pringsewu Wakili Lampung di Pemilihan Putri Hijab Nasional 2020

“Untuk perkiraan penggalangan dana sekarang mulai dari hari Senin (6/12/2021) sekitar Rp2.100.000, untuk hari selasa (7/12/2021) terkumpul lebih kurang Rp4.300.000, semoga di hari Rabu (8/12/2021) nanti akan terkumpul lebih banyak, aamiin,” ungkapnya. (Rz/len)