BERBAGI

Tanggamus (Netizenku.com): Sebagai langkah program kerja (Proker), Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Tanggamus untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di lingkungan pendidikan melalui pemasangan banner di setiap sekolah di Kecamatan Talangpadang.

Kepala SD Negeri 1 Bandingagung Kecamatan Talangpadang yang juga ketua K3S Kecamatan Talangpadang, Sastra Muda, Spd.MM, mengapresiasi langkah yang dilakukan LAN bersama Pemkab Tanggamus, dalam tahap awal memperkenalkan jenis dan bahaya narkoba,” harapannya dengan pemasangan banner ini anak-anak jadi mengetahui jenis dan bahaya barang haram ini,” kata Sastra Muda, Rabu (7/4).

Walau belum dilakukan belajar tatap muka akibat Covid-19 lanjutnya, tidak mematahkan langkah LAN untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkotika.

“Saya sebagai kepala sekolah dan juga ketua K3S di Kecamatan Talangpadang tentu sangat mendukung penuh program Pemkab Tanggamus bersama-sama dengan LAN Tanggamus dalam upaya memberantas narkoba di Kabupaten Tanggamus ini, saya juga mengapresiasi terhadap seluruh kepala sekolah dengan ikut memasang baner selain dari memperkenalkan apa itu LAN, juga menyampaikan bahaya narkotika khususnya anak-anak, sehingga mereka lebih dapat mengenal apa itu narkoba serta bahayanya,” jelas Sastra Muda.

Ia pun berharap agar lembaga LAN ke depan terus memberikan inovasi-inovasinya dan terus mendukung semua pihak agar terhindar dari penyakit (pecandu Narkotika) ini.

“Menyosialisasikan melalui pemasangan banner ke setiap sekolah yang ada, tentu langkah besar LAN untuk mendukung kami menyelamatkan generasi muda, terutama di Kabupaten Tanggamus akan bahayanya narkoba, saya mewakili kepala sekolah siap berikan suport kepada LAN Tanggamus dan harapan kami LAN juga dapat terus mendukung kami, agar terhindar dari bahaya nya narkoba,” harapnya.

Terpisah, hal senada juga di sampaikan Kepala SDN 2 Sinarsemendo, Jamil Asari S.Pd., sangat mengapresiasi proker LAN Tanggamus dalam memberantas peredaran narkoba utamanya di lingkungan sekolah. (Arj/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here