oleh

Fauzi Hadiri HUT Taman Wisata Saung Cempedak Pringsewu

Pringsewu (Netizenku.com): Merayakan HUT yang pertama, Taman Wisata Saung Cempedak di Pekon Banjarejo, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, mengadakan tasyakuran serta perlombaan senam di obyek wisata tersebut, Minggu (21/11).

Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan namun tetap berlangsung meriah ini, dihadiri Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi, dan jajaran pemerintahan setempat, serta forum komunikasi Kelompok Sadar Wisata.

Baca Juga  Polsek Pagelaran Limpahkan Kasus Memet ke JPU

Fauzi mengatakan, walaupun kondisi pandemi telah memberikan dampak cukup signifikan bagi beberapa tempat wisata ada di Kabupaten Pringsewu, namun ia mengaku tetap berbangga karena masih banyak tempat wisata yang mampu bertahan dan bahkan semakin terkenal di kalangan para pelancong, salah satunya Taman Wisata Saung Cempedak.

Fauzi berharap di bawah kepengurusan Pokdarwis saat ini, Saung Cempedak akan terus terpelihara dengan baik dan bahkan terus berinovasi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pringsewu.

Baca Juga  Diduga \"Mainkan\" Dana Desa, Masyarakat Laporkan Kakon Sukaratu

“Terus menjalin sinergitas antara pengurus Pokdarwis dan stakeholders serta masyarakat sekitar, agar tempat wisata ini dapat terus terjaga untuk menunjang keberlangsungan Taman Wisata Saung Cempedak ini ke depan,” harapnya. (Rz/len)