oleh

Dituding Tak Bermodal, Kontraktor Tulangbawang Meradang

Tulangbawang (Netizenku.com): Kontraktor yang tergabung dalam organisasi Aspanji Tulangbawang tidak terima dan kecewa terhadap Bupati Winarti, terkait ucapannya yang mengatakan jika gagalnya program pembangunan melalui Anggaran DAK Pemerintah Pusat tahun 2019 ini lantaran ketidakmampuan seluruh Kontraktor dalam keikutsertaan dalam proses lelang sehingga menyebabkan kegagalan total terhadap DAK di tahun ini.

Sekretaris Aspanji Tulangbawang Desmansyah mengatakan jika ucapan Winarti terkait gagalnya DAK tahun 2019 ini yang disebabkan akibat kontraktor di Tulangbawang sangat tidak berdasar dan tidak dapat di pertanggungjawabkan. Sebab menurut Desmansyah perkataan Bupati Winarti tersebut dianggap bukan saja sudah mencoreng nama baik seluruh Kontraktor di Menggala atau di Tulangbawang.

Baca Juga  Hendriwansyah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Cabang Al-fatah Tomboro

\”Akan tetapi juga sudah melecehkan profesi kami sebagai Kontraktor di Tulangbawang sebab kami sangat tidak terima jika kami di bilang tidak mampu tidak memiliki kelengkapan berkas apalagi sampai dibilang tidak memiliki modal ini kan sangat keterlaluan dan tidak benar namannya,\” ucapnya.

Karena Desmansyah menerangkan seluruh Kontraktor di Tulangbawang sejak Kabupaten Tulangbawang di tetapkan menjadi sebuah Kabupaten seluruh Kontraktor di Tulangbawang yang sampai saat ini masih aktif memang sudah menjadi kontraktor di Tulangbawang.

Bahkan Sambung Desmansyah bukan saja sebatas itu akan tetapi sebelum Bupati Winarti melainkan Bupati Mance dua periode menjabat Bupati di tambah lagi Bupati Hanan pihaknya ikut terlibat penuh mengerjakan seluruh program pembangunan khususnya yang bersumber dari anggaran DAK Pemerintah Pusat.

Baca Juga  Kapolres Tulangbawang Minta Maaf Atas Insiden Anggota Polisi dengan Wartawan

\”Dan itu bukan sedikit anggaran DAK yang dikirim bahkan jauh lebih besar dari jaman Winarti saat ini buktinya semuanya selesai tepat waktu tidak ada masalah bahkan berjalan lancar tidak ada yang gagal seperti jaman Bupati Winarti saat ini,\” terangnya.

Desmansyah menjelaskan pada intinya selain dari pihak Aspanji Tulangbawang juga mewakili seluruh Kontraktor di Tulangbawang pihaknya tidak terima dengan perkataan Bupati Winarti yang menyudutkan seluruh Kontraktor di Tulangbawang terkait gagalnya DAK Pemerintah Pusat tahun ini.

Karena Lanjut Desmansyah kesalahan tersebut bukan terletak pada Kontraktor di Tulangbawang akan tetapi kesalahan tersebut terletak pada Bupati Winarti yang telah menempatkan Pokja yang tidak mampu dan tidak memilki SDM tinggi.

Baca Juga  Winarti Apresiasi Pelantikan Ketua PP-MPC Tulangbawang

\”Jadi Winarti jangan lempar batu sembunyi tangan sudah jelas Winarti yang salah kenapa kami yang dijadikan tumbal seperti saat ini yang jelas kami tidak terima ucapan Winarti yang merendahkan sekaligus sudah meremehkan kami sebagai Kontraktor di Tulangbawang,\” jelasnya seraya diamini kontraktor puluhan kontraktor lainnya.

Oleh Karena itu Desmansyah menegaskan berkaitan dengan hal tersebut selaku mewakili seluruh Kontraktor di Tulangbawang pihaknya meminta kepada Bupati Tulangbawang Hj Winarti untuk segera mencabut perkataan yang sudah menuding dan merendahkan Kontraktor di Tulangbawang. (Armadan)

Komentar