oleh

30 Peserta Ikuti Lomba Inovasi Kewirausahaan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa

Pringsewu (Netizenku.com): Sebanyak 30 peserta mengikuti festival lomba inovasi kewirausahan pemuda, pelajar dan mahasiswa yang diselenggarakan oleh Dinas Koperindag dan UKM Pringsewu, di Pendopo kabupaten setempat.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, mulai 25-28 Oktober 2021. Acara resmi dibuka dengan pemukulan drum oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Pringsewu, Masykur, mewakili Bupati, Sujadi.

Baca Juga  Dinas PM-PTSP Pringsewu Janjikan Kemudahan Perijinan Bagi Investor

Dalam sambutannya Masykur mengatakan, kegiatan tersebut untuk menumbuhkan kesadaran para pemuda, pelajar dan mahasiswa untuk terus berkreasi dan berinovasi di bidang kewirausahaan.

“Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan kontribusi dan tumbuh kembangnya iklim usaha, serta dapat meningkatkan SDM para pelaku usaha pada tahap pemula dan rintisan yang ada di Kabupaten Pringsewu ini,” ujarnya.

Baca Juga  Peduli Dampak Pandemi, Satreskrim Polres Pringsewu Gelar Baksos

Sementara ketua panitia pelaksana Kadis Koperindag Pringsewu, Bambang Suhermanu, menyatakan kegiatan ini agar menjadi sarana silaturahmi dan pengembangan usaha di kalangan pemuda, pelajar dan mahasiswa.

“Sehingga ke depan diharapkan pelaku usaha di Pringsewu semakin berkembang dan melahirkan SDM yang unggul,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan masing-masing stand oleh jajaran Forkopimda. (Rz/len)

Baca Juga  Jelang Operasi Patuh 2020, Satlantas Polres Pringsewu Gelar Sosialisasi

Komentar