BERBAGI

Tanggamus (Netizenku.com): Sempat akan dilaksanakan di akhir Maret 2021, pelantikan 220 kepala pekon terpilih hasil Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) yang digelar akhir Desember 2020 lalu, akhirnya dilantik pada Senin (8/3).

Ada yang berbeda pada pelantikan kepala pekon terpilih kali ini, selain prosesi pelantikan ditempatkan di masing-masing kecamatan, pelaksanaannya pun secara virtual.

“Guna tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi ini, hanya Kecamatan Kotaagung Timur saja yang tempat pelantikannya di Pemkab Tanggamus, selebihnya dilakukan di kantor camat masing-masing,” terang Fathurrahman.

Seperti halnya kecamatan yang lain, dari pantauan di lapangan persiapan nampak terus dilakukan panitia pelantikan kepala pekon Kecamatan Talangpadang.

“Untuk Kecamatan Talangpadang dari 20 pekon, 15 kepala pekon yang dilantik,” jelas Camat Talangpadang, Agustam Hamid.

Nampak hadir dalam acara pelantikan kepala pekon di Kecamatan Talangpadang, Uspika Talangpadang, anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi PDIP dan PKS, Kadiskominfo Tanggamus, Drs. Sabarrudin, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Hj. Retno Noviana Damayanti dan tokoh masyarakat. (Arj/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here