Zaidirina Beri Penghargaan Satya Lancana Karya Satya dan Tali Asih Bagi Pensiunan

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Penjabat Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Dr Zaidirina SE.,M.Si, memberikan penghargaan Satya Lancana Karya Satya, dan tali asih kepada pensiunan ASN di lingkungan pemerintah setempat yang dipusatkan di Gedung Sesat Agung Bumi Gayo, Komplek Islamic Center Tubaba, Panaragan Jaya, Selasa (29/11).

Pemberian penghargaan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51 yang mengangkat tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Baca Juga  Zona Orange Covid-19, Tubaba Kembali Terapkan BDR

Dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Tubaba Ir Novriwan Jaya SP, mengatakan Satya Lancana Karya Satya merupakan sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil atau ASN yang telah berbakti selama 10, 20 atau 30 tahun lebih secara terus-menerus dengan menunjukkan kedisiplinan, kecakapan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Baca Juga  Surat Terbuka Umar Ahmad Minta Masyarakat Ikuti Imbauan Pemerintah

“Pemberian penghargaan ini semoga dapat menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat juang untuk terus berkarya, serta memberikan kontribusi positif agar terus bekerja dengan niat tulus, ikhlas, dan memberikan hasil terbaik,” kata dia.

Melalui momentum ini, lanjut dia, diharapkan dapat memberi motivasi dan mampu menginspirasi ASN yang lain untuk bekerja, mengabdi dengan sungguh-sungguh di Kabupaten Tubaba serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Arie/Leni)

Baca Juga  2120 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Pemkab Tubaba