oleh

Warga Sepang Jaya Antusias Ikuti Vaksinasi Gerindra

Bandarlampung (Netizenku.com): DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung kembali melaksanakan program vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat di <span;>Kelurahan Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Kamis (16/9).

Baca Juga: DPC Partai Gerindra Vaksinasi 2.000 Warga Bandarlampung

Kader DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung, MI Darma Setiawan, yang juga anggota DPRD Kota setempat, mengatakan pelaksanaan vaksinasi merupakan program pusat dari DPP Partai Gerindra.

Kegiatan ini dalam rangka ikut mendukung pemerintah untuk menekan penularan virus corona.

Ketua Komisi IV DPRD ini menjelaskan DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung mendapatkan jatah 20 ribu dosis vaksin Sinovac. Dan anggota Fraksi DPRD Bandarlampung sebanyak 1.500 dosis.

Baca Juga  Bacaleg PDIP Jalani Tes Kesehatan, Ardian Saputra Optimis Duduki Kursi DPRD Lampung

“Pak Sekjen A Muzani kemarin keliling kabupaten/kota melihat langsung vaksinasi, kita per anggota fraksi 200 dosis, saat ini saya bersama Bu Aderly Imelia Sari dijadikan satu tempat lokasi vaksinasi, dengan total 350 dosis vaksin,” kata dia.

Darma Setiawan menyampaikan Partai Gerindra memiliki tanggung jawab untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19.

Baca Juga  Eva Dwiana Hadiri Vaksinasi Massal Partai Gerindra

“Ini instruksi dari DPP Gerindra, jadi program yang saya nilai pro rakyat dari DPP ini harus kita jalankan. Semua lapisan partai dari pusat sampai ranting, dan kader bahu-membahu memerangi Covid-19 dengan program vaksinasi bersama Partai Gerindra,” ujar dia.

Darma mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk divaksinasi. Dia menuturkan berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan setempat, tercatat sudah hampir 75 persen warga Bandarlampung sudah divaksinasi.

“Insyaallah Bandarlampung bisa masuk Zona Hijau atau zona aman dan warga sehat. Amin,” harap dia.

Baca Juga  Vaksinasi Polda Lampung Sentuh Masyarakat Pulau Terluar

Sementara Aderly Imelia Sari yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Bandarlampung mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada masyarakat yang sudah antusias mengikuti program vaksinasi yang dilakukan oleh Partai Gerindra.

“Ini dalam rangka menuju Indonesia sehat dan Bandarlampung khususnya, kepada warga kami ucapkan terima kasih atas kesadaran dan antusias untuk mengikuti vaksinasi Pantai Gerindra, juga atas kesabarannya menunggu giliran divaksin oleh tim medis,” kata dia. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *