oleh

Toko Ke 55 Di Indonesia, Uniqlo Resmi Hadir Di Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo resmi membuka toko pertamanya di Lampung, yang berlokasi di Lantai Dasar Mal Boemi Kedaton (MBK), Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, Jum’at (4/11).

 

President Director PT Fast Retailing Indonesia, Naoki Kamogawa mengatakan, bahwa ini merupakan toko Uniqlo yang ke 55 di Indonesia. Ia berharap, Uniqlo MBK dapat menjawab antusiasme masyarakat Lampung dalam menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui koleksi lifewarnya.

Baca Juga  AWG Agendakan BSP Sepanjang November 2022

 

“Kami sangat antusias untuk terus lebih dekat dengan pelanggan setia Uniqlo di seluruh Indonesia termasuk kali ini di MBK, sebagai komitmen kami dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pakaian. Kami juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai wujud apresiasi kami kepada para pecinta lifeware di Lampung dan sekitarnya,” ujar Naoki Kamogawa.

Baca Juga  2021, Pemprov Wujudkan Pembangunan Rumah Bantuan Swadaya Mahan Sejahtera 

 

Senada, Publik Relation Uniqlo, Yulia Rachmawati, mengatakan selama periode pembukaan, Uniqlo memberikan promo bagi pelanggan yang berbelanja dan menginstal aplikasi Uniqlo.

 

“6 hari setelah Uniqlo dibuka, pelanggan yang berbelanja dengan minimal 500 ribu, akan mendapatkan exclusive thermal tumbler. Dan bagi pelanggan yang pertama kali menginstal aplikasi akan diberikan potongan belanja sebesar 50.000,” kata dia saat diwawancarai.

Baca Juga  Pentingnya Memahami Hakekat Sabar

 

Diketahui, toko dibuka secara simbolis dengan dilakukannya pemotongan pita oleh President Director PT Fast Retailing Indonesia. (Luki)