Target 10 Kursi di Pileg, PAN Kota Optimis Nomor 1 di Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Bandarlampung menargetkan 100 ribu suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono, bahwa pada Pileg 2014 lalu, PAN Kota Bandarlampung memperoleh 69 ribuan suara, dan mendapat 7 kursi di legislatif DPRD setempat.

\”Target kita di Pileg mendatang 100 ribu suara, dengan memperoleh 10 kursi DPRD Bandarlampung,\” ucap Wahyu, kemarin.

Baca Juga  Condrowati Sigap Bantu Rumah Warga Nyaris Roboh

Untuk mewujudkan itu, kata dia, perlu adanya semangat kader dan kerja tim serta mesin partai dalam mensosialisasikan dsn mengibarkan panji-panji PAN ke seluruh pelosok Bandarlampung.

\”Ya, hal ini kita awali dengan mengangendakan Rapat Kerja Daerah yang akan digelar Minggu (15/4) mendatang dan akan dibuka langsung oleh Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan,\” jelasnya.

Baca Juga  Candrawansah: Pengawas TPS Dibekali Aplikasi Siwaslu

Dalam Rakerda nanti juga, kata dia, akan ada arak-arakan untuk menyambut kedatangan Ketua DPW ke Rumah PAN Bandarlampung.

Sementara, Ketua Panitia Rakerda Endarsyah mengatakan, hingga saat ini bakal calon legislatif yang mendaftar di PAN sudah 65 orang, dan akan terus dibuka hingga penutupan sesuai yang dijadwalkan KPU.

\”Ini seperti pencalegan dini, dan PAN Kota Bandarlampung akan terus membuka pendaftaran Bacaleg hingga penutupan nanti,\” jelasnya.

Baca Juga  Pleno Pembentukan Komisi DPRD Metro Sempat Ricuh

Pihaknya juga mengaku membuka seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mendaftar, tanpa mahar. (Rio)

Komentar