oleh

Sutono: Paslon Nomor 2 Harus Menang Secara Bermartabat

Bandarlampung (Netizenku): Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sutono, yang berpasangan dengan Herman Hasanusi (Herman HN), makin aktif bergerak dan berkonsolidasi di masa kampanye menjelang pilgub 27 Juni mendatang.

Konsolidasi kali ini digelar bersama tim Sahabat Herman. Cawagub nomor urut 2 ini, juga memanfaatkan konsolidasi tersebut untuk mematangkan strategi pemenangan.

\”Saya dan Pak Herman HN yakin menang. Saya juga yakin Sahabat Herman telah bekerja hingga ke pelosok desa,\” jelas Sutono, Kamis (1/3).

Baca Juga  Debat Pertama Paslon Pilwakot Bandarlampung 14 Oktober

Dirinya juga kembali menegaskan
komitmennya untuk antipolitik uang. Ia juga meminta Sahabat Herman dapat mencegah dan menangkap pelaku bagi-bagi sembako yang mulai marak. \”Kalau ada yang bagi-bagi sembako dan uang ke rakyat, tangkap dan laporkan ke yang berwajib,\” pesan Sutono.

Rakhmat Husein DC, juru bicara (jubir) Herman HN-Sutono, menjelaskan, selain mematangkan strategi pemenangan, konsolidasi juga bermanfaat memperkuat semangat tim Sahabat Herman. Ia juga menambahkan, Sahabat Herman akan bergotong royong bersama Sutono di seluruh Lampung.

Baca Juga  Komisi II DPR RI Minta DKPP Cermati Bawaslu Lampung

\”Kami yakin menang dengan cara bermartabat. Konsolidasi dengan Pak Sutono makin memperkuat keyakinan Sahabat Herman untuk menegaskan kepada rakyat bahwa pasangan Herman HN dan Sutono adalah pilihan terbaik untuk membawa rakyat Lampung menuju kesejahteraan. Ayo gotong royong menangkan Pilgub ini,\” kata Rakhmat. (Yundi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *