oleh

Sepuluh Pejabat Tubaba dan Pemprov Daftar Seleksi JPTP

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Sebanyak 10 orang pejabat dari Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dan Pemprov Lampung mendaftar dalam seleksi terbuka lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di 4 instansi di lingkup pemkab setempat.

Ke sepuluh orang tersebut yakni Miral Hayadi (Kabag Administrasi Tiyuh Setdakab Tubaba) Majril (Sekretaris Dinkes), Ahmad Jauhari (Kabid Dinkes) Karyawanto (Kabid Dinkes) dr. Heri Ahmadi ( Dinas KB), Budiman Jaya (Plt.Kadisdik) Suharyanto (Pengawas SMP), Wahidin (Pengawas Sekolah), Eka Saputra,ST (Staf di Perkimta Tubaba), dan Nopian (Pejabat Pemprov Lampung) untuk menduduki jabatan yang dilelang terbuka yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD), Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (DPMT).

Baca Juga  Delapan Warga Panaragan Negatif Cikungunya

Sebanyak 9 orang pejabat menyerahkan berkas pendaftaran dihari terakhir penerimaan berkas di Sekretariat Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (13/11), sementara 1 orang atas nama Miral Hayadi menyerahkan berkas pendaftaran pada Senin (11/11) lalu.

\”Di hari terakhir pendaftaran, sudah 10 orang pejabat yang mendaftar. 9 orang berasal dari Kabupaten Tubaba, dan satu orang dari pejabat Provinsi Lampung,\” terang Plt.

Baca Juga  Naas.. Petugas PLN Tewas Tersetrum di Atas Tiang Listrik

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Tubaba Suandi Salam, didampingi Kabid Pembinaan, Pengembangan, dan Data pada BKD Kabupaten Tubaba, Dedi Irawan, S.Kom, MM saat ditemui Netizenku.com di ruang kerjanya, Rabu (13/11) sekitar pukul 16.30 Wib.

Suandi mengatakan berkas sepuluh orang pendaftar tersebut nantinya akan dilakukan verifikasi berkas persyaratan oleh Panitia Seleksi (Pansel) diketuai Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, SH.M.AP dan Tim Assesor dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung di Bandarlampung pada Kamis (14/11).

\”Setelah diverifikasi berkas, yang memenuhi persyaratan rencananya akan diumumkan pada Jum\’at (15/11) mendatang. Pada Senin (18/11) mereka akan diberikan penjelasan terkait tahapan seleksi lelang terbuka tersebut oleh Pansel,\” jelas Suandi.

Baca Juga  Tiyuh Gedung Ratu Usai Salurkan Seratus Persen BLT

Dia menambahkan, setelah pendaftar tersebut dinyatakan memenuhi persyaratan mereka akan mengikuti uji kompetensi pada Selasa (19/11) dan wawancara pada Rabu (20/11).

\”Nanti setelah tes uji kompetensi dan wawancara tersebut, hasilnya dilaporkan ke pejabat pembina kepegawaian/bupati, dan hasil seleksi lelang terbuka tersebut oleh bupati direkomendasikan ke KASN di Jakarta untuk persetujuannya, dan Semoga akhir bulan ini sudah ada keputusan,\” pungkasnya. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *