oleh

Seluruh Peserta Pemilu Ikuti Deklarasi Kampanye Damai KPU

Bandarlampung (Netizenku.com): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Privinsi Lampung mengajak seluruh pihak untuk berkomitmen mendeklarasikan kampanye damai pada Pemilihan Umum (Pemilu) anggota DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi/kabupaten/kota dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Deklarasi kampanye damai serentak pemilu tahun 2019 yang bertema \”Indonesia Menolak Hoax, Politisasi SARA, dan Politik Uang\” tersebut dilaksanakan di Bundaran Gajah Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Minggu (23/9/2018) yang dihadiri seluruh peserta pemilu Parpol, Caleg DPD RI dan DPRD Lampung serta penyelenggara pemilu.

Baca Juga  Lapor Sumbangan Dana Kampanye Lewat 31 Oktober, Paslon Didiskualifikasi

Ketua KPU Provinsi Lampung, Nanang Trenggono mengatakan, masa kampanye merupakan wajah dari peserta pemilu dan penyelenggara pemilu. Maka dari itu pihaknya mengajak untuk menjaga demokrasi bersama-sama.

\”Hari ini kan hari pertama masa kampanye. Artinya sudah memasuki tahapan Pileg dan Pilpres 2019. Kami berharap, pada pelaksanaan kampanye nanti, semua pihak yang terlibat bisa menjaga agar suasana damai dan tetap kondusif,\” harapya.

Baca Juga  A. Zahriansyah: Majunya Saya, Perjuangan Masyarakat Kota Bandarlampung

\”Pada Pemilu 2019 akan ada 5 kotak suara dengan 6 juta pemilih. Maka dari itu akan ada 30 juta surat suara yang akan direbutkan oleh konstentan pemilu yang harus kita siapkan dengan baik,\” tambahnya (Aby).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *