oleh

Sekjen PDIP: Herman-Sutono Harga Mati

Bandarlampung (Netizenku.com): Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP), menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III, yang digelar di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Minggu (13/5).

Mengusung tema satukan tekad raih kemenangan, Rakerda turut dihadiri oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP Bidang Organisasi Idham Samawi, dan sejumlah unsur ketua DPP PDIP, Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay, Ketua dan Sekretaris DPC PDIP se-Provinsi Lampung, Calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung Herman HN-Sutono, calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung PDP Lampung.

Baca Juga  Ike-Zam Tidak Tahu Verfak Virtual Pakai Surat  Keterangan

\”Agenda ini adalah agenda rutin, di internal partai yang bertujuan mengevaluasi kerja kader di seluruh tingkatan yang ada di Provinsi Lampung,\” kata Koordinator pelaksana kegiatan, Bambang Suryadi di sela kegiatan.

Sementara itu diwawancarai usai Rakerda, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyebut Lampung adalah lumbung suara PDIP setelah Sumatera Selatan dan Sumatera Utara. Untuk itu dirinya merebut kemenangan dalam kontestasi Pilgub Lampung 2018 adalah harga mati.

Baca Juga  Nyonya Lee Kembali \"Cuekin\" Pansus, Harus Panggil Paksa?

\”Saya tegaskan Lampung adalah basis PDIP, oleh karena itu mari kita rebut kemenangan dengan baik, menangkanlah calon gubernur yang di usung PDIP,\” kata Sekjen.

Kemenangan di Pilgub, lanjut Hasto, juga tentu akan berimbas pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang. \”Karena pak Jokowi sendiri sudah menaruh perhatian pada Lampung, oleh karenanya pasangan Herman – Sutono ini telah di didik oleh partai untuk menjadi pemimpin terbaik,\” tukasnya. (Rio)

Baca Juga  Akademisi Unila: Pansus Bebas Panggil Siapapun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *