BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Sekda Pringsewu, Drs A Budiman PM MM, mengundang seluruh insan pers yang bertugas di lingkungan Pemkab untuk temu pamit, karena masa jabatan pada tanggal 10 Juni 2020 sudah berakhir, bertempat di aula Pemkab, Kamis (25/6).

Dalam sambutan temu pamitmya, Budiman mengatakan selama lima tahun menjabat menjadi Sekda di Pringsewu ia merasa nyaman dalam bekerja, dengan para insan jurnalis juga tidak membedakan satu dengan yang lainnya.

Lanjutnya, insan jurnalis yang bertugas di Pringsewu sangat bersahabat dalam pemberitaan, semuanya sesuai dengan prosedur yang dianjurkan dewan pers.

“Wajar kalau ada pemberitaan kritik dari insan jurnalis, karena hal tersebut semata-mata untuk pembangunan Kabupaten Pringsewu, saya saja saat pertama kali menjabat menjadi Sekda Pringsewu, tiga bulan pertama mendapat kritikan, dan saya berpikir apa salah saya, tapi untuk membangun saya ikut berbenah terhadap diri saya,” ujarnya.

Budiman menambahkan, bertugas menjabat menjadi Sekda dimulai dari 10 Juni 2015, pada saat menjadi Sekda, ia memiliki tiga janji, yakni akan melahirkan pegawai yang profesional, tidak akan main proyek, dan akan tinggal di Pringsewu.

“Untuk masalah janji, seingat saya hanya nomor 3 yang kurang ditepati, di karenakan saya di rumah tinggal berdua dengan istri saya, sedangkan istri saya ada usaha di Bandarlampung, tetapi untuk kinerja di Kabupaten Pringsewu insya allah saya tepat waktu,” jelasnya sambil tersenyum.

Diketahui beberapa ketua lembaga pers yang diberi kesempatan untuk memberikan kesan, semuanya mengatakan berharap sosok Budiman, bisa kembali lagi menjabat di Pringsewu dengan jabatan yang berbeda. (Rz/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here