oleh

Richard Tanoto Dijadwalkan Lantik Pengkab ISSI Tubaba

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Ketua Umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Pengurus Provinsi (Pengprov) Lampung, Richard Tanoto dijadwalkan akan mengukuhkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) ISSI Tulangbawang Barat (Tubaba) yang akan dilaksanakan di Kota Budaya Uluan Nughik pada Rabu 12 Februari 2020 mendatang.

ISSI ini merupakan organisasi cabang olahraga yang lebih memfokuskan pada disiplin prestasi diantaranya BMX, Cross Country, dan Road Bike (RB).

Baca Juga  Fauzi Hasan Pimpin ICMI Tubaba

\”Prosesi pengukuhan dan pelantikan dijadwalkan akan dilaksanakan sekitar 15.45 WIB di Taman Budaya Kota Uluan Nughik di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah,\” terang Firmansyah, selaku ketua pelaksana kegiatan saat gladi resik dan persiapan di lokasi pelantikan, Selasa (11/2).

Firman menambahkan sebelum prosesi pelantikan, akan diawali dengan pawai sepeda yang dilakukan oleh seluruh pengurus ISSI dan klub sepeda dimulai dari komplek islamic center Tubaba menuju Taman Budaya Kota Uluan Nughik.

Baca Juga  Wakil Bupati Tubaba Harapkan BPNT Terealisasi Baik

\”Dipastikan Bupati, Umar Ahmad, SP dan Wakil Bupati, Fauzi Hasan, SE. MM, Kapolres, AKBP Hadi Saepul Rahman, jajaran pengurus ISSI Provinsi Lampung, serta para tamu undangan akan hadir menyaksikan pengukuhan Pengkab ISSI Tubaba ini,\” tutupnya. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *