oleh

Relawan Puan Maharani Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Relawan Puan Maharani, Komunitas TNP, membagikan 300 nasi kotak kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Bandarlampung, Metro, Pesawaran, dan Tanggamus, Kamis (7/10).

Kegiatan sosial itu dalam rangka mendukung langkah pemerintah daerah setempat dalam menanggulangi dampak pandemi Covid-19 dan menebar benih kedamaian.

Koordinator Pelaksana kegiatan, Putrayadi, menuturkan lahirnya Komunitas TNP dari sosok Ketua DPR RI, Puan Maharani, sekaligus bentuk dukungan kepada cucu proklamator tersebut maju di pemilihan presiden.

Baca Juga  Herman HN Maju di Pilgub Lampung 2024 Lewat NasDem?

Putrayadi menilai putri Megawati Soekarnoputri itu sebagai sosok penyeimbang dalam penyelenggaraan pemerintahan dan selalu mengedepankan etika, serta warna kebudayaan.

Sehingga pemerintah dan legislatif sangat kuat dalam menghadapi dinamika bangsa, baik di masa pandemik maupun pasca pandemik.

“Kami berharap pemuda wilayah Tanggamus, Pesawaran, Kota Metro, dan Bandarlampung, dan semua pemuda turut memberikan dukungan kepada ibu Puan Maharani untuk menjadi presiden 2024-2029. Dan kita beri kepercayaan pada pemerintah dan legislatif pusat untuk memecahkan segala dinamika bangsa,” kata dia.

Baca Juga  PKS Lampung Jalin Kerja Sama dengan Perhimpunan Dokter Hewan

Putrayadi menjelaskan para pemuda yang tergabung dalam Komunitas TNP jenuh dengan gaya-gaya pencitraan tanpa aksi dan tanpa solusi.

“Gerakan pemuda ini atas inisiatif, dan kita berharap pemimpin ke depannya bisa lebih memahami tujuan negara kita dengan ideologi Pancasila. Apalagi beliau adalah trah dari bapak Proklamasi kita, putri dari tokoh pergerakan pak Taufik Kiemas,” tutup dia. (Josua)

Baca Juga  KPU Desain Digitalisasi Pemilu untuk Data Terintegrasi

Komentar