oleh

Polsek Pardasuka Lakukan Pendampingan Vaksinasi Booster

Pringsewu (Netizenku.com): Polsek Pardasuka Polres Pringsewu, melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi booster kepada warga yang dilaksanakan di Lapangan SDN 1 Rantau Tijang, Pardasuka, Pringsewu. Rabu (10/08).

Pendampingan ini dipimpin langsung Kapolsek Pardasuka Iptu Jumbadio, dengan melibatkan Kanit Binmas Aipda Deni Setiawan, Kanit Intelkam Bripka Agung, dan sejumlah personel Bhabinkamtibmas.

Dalam vaksinasi ini Polsek Pardasuka bekerjasama dengan tim vaksinator dari Puskesmas Pardasuka dan menargetkan 100 dosis vaksin.

Baca Juga  200 Personel BKO Siap Amankan TPS Pilkakon Serentak Pringsewu

Iptu Jumbadio mengatakan, monitoring dan pendampingan yang diberikan merupakan tugas wajib Polri dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan masyarakat semakin produktif.

“Selain itu, upaya pendampingan ini lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Baca Juga  Muhammad Idris Jabat Ketua STIT Tanggamus

Dikatakan Kapolsek, capaian vaksinasi di Kecamatan Pardasuka hingga 8 Agustus 2022 sudah tercapai 93,76 persen

“Dengan rincian dosis 1 telah mencapai 93,76 persen, dosis 2 sebanyak 86,07 persen sedangkan dosis 3 atau booster tercatat 13,71 persen,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya terus mendukung upaya percepatan vaksinasi yang sedang digencarkan pemerintah dalam upaya penanggulangan wabah Pandemi Covid-19.

Baca Juga  Sosialisasi Program Desa Emas, DPD RI Kunjungi Pringsewu

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan terhadap pemberian vaksin terhadap warga kecamatan Pardasuka ini,” tandas Kapolsek. (Rz/Leni)