oleh

Peringati Ulang Tahun ke-3 Karang Taruna Damar Penuluh Adakan Jalan Sehat.

Pringsewu (Netizenku): Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-3, pengurus Karang Taruna Penuluh, Pekon Wargomulyo adakan jalan sehat. Kegiatan jalan sehat ini diadakan dilapangan pekon Wargomulyo, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Minggu (11/2).

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat Wargomulyo. Terlihat jalan sehat ini diikuti oleh ribuan peserta.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu, H. Fauzi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Pringsewu, Samsir Kasim, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pringsewu ,  Kepala Dinas Sosial, Arif wibowo , Camat Pardasuka,  Ketua Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  Kapan Biaya Pengesahan STNK Mulai Dihapuskan?

 

\"\"

Wakil Bupati Pringsewu, H. Fauzi dalam sambutannya mengatakan, Ia sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh KarangTaruna Panuluh Wargomulyo. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya minta kepada dinas sosial untuk lebih memperhatikan unsur kepemudaan terutama pada karang taruna yang ada di kabupaten Pringsewu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan,Saefudin Zuhri mengatakan, pemuda dan masyarakat harus saling berbaur,  bekerja sama dalam memajukan desa.

Baca Juga  Nanang Geram Pengusaha Tambang Remehkan Pertemuan

Kegiatan ini juga  dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Pringsewu ke-9 (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *