oleh

Pemkot Bandarlampung Belum Putuskan Belajar Tatap Muka

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana selaku Kepala Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota setempat akan menggelar rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut Tahun Pelajaran 2021/2022 yang mulai berlangsung pada Juli mendatang.

Eva Dwiana berharap pada Tahun Pelajaran 2021/2022 Kota Bandarlampung memasuki Zona Hijau dan bisa menggelar pembelajaran tatap muka.

Baca Juga  PPDB TK, SD, SMP Berlangsung Online Dimulai 12 Juni

“Bunda akan rapatkan dengan Forkopimda juga yang tergabung dalam Satgas Covid-19. Bunda yakin kan kepada masyarakat bahwa anak-anak semua lulus dan naik kelas,” kata Eva Dwiana usai menghadiri kegiatan vaksinasi warga lansia di Kantor Kelurahan Sukabumi, Senin (7/6).

Baca Juga: PPDB TK, SD, SMP Berlangsung Online Dimulai 12 Juni

Sebelumnya pada 30 Maret 2021 lalu, Pemerintah Kota Bandarlampung memperpanjang masa kegiatan Belajar Dari Rumah (BDR) secara dalam jaringan/luar jaringan (Daring/Luring) sampai 10 Juli 2021.

Baca Juga  Ombudsman RI Imbau Disdikbud Maksimalkan Daya Tampung Sekolah

Sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran Nomor: 4207/475 /I11.01 2021 tentang Perpanjangan Proses Kegiatan Pembelajaran Semester II Tahun Ajaran 2020/2021 Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Bandarlampung tertanggal 29 Maret 2021.

“Ini harus kita lakukan, karena pandemik. Lebih baik mencegah daripada mengobati, dengan (belajar) daring insyaallah semuanya akan baik. Ini bukan mau pemerintah kota atau siapa-siapa, tapi menjaga kesehatan masyarakat. Wajib bagi pemerintah menjaga warganya,” ujar Eva Dwiana saat itu. (Josua)

Baca Juga  Belajar dari Rumah Berpotensi Tingkatkan Angka Kekerasan pada Anak

Baca Juga: Pemkot Bandarlampung Kembali Perpanjang Belajar Daring Hingga 10 Juli 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *