BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro, puluhan pegawai Kejari menjalani vaksinasi Covid-19 tahap II di RSUD Ahmad Yani Metro, Jumat (12/3).

Kepala Kejari Metro, Virginia Hariztavianne menyampaikan, sebanyak 50 pegawai Kejari mulai jaksa hingga Aparatur Sipil Negara (ASN)nya menjalani vaksinasi.

“Vaksinasi ini mendukung upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19, vaksinasi terhadap ASN dalam lingkup Kejari Metro, yang meliputi para kepala seksi, kasubagbin, jaksa fungsional dan pegawai honorer. Totalnya 50 orang yang mengikuti vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Virginia Hariztavianne mengatakan bahwa vaksinasi merupakan upaya efektif untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi dilakukan untuk melengkapi upaya pencegahan Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumuman,” kata dia.

Diketahui, vaksinasi puluhan pegawai Kejari Metro itu dilakukan di RSUD Ahmad Yani. Penyuntikan vaksin Sinovac itu berlangsung mulai pukul 08.30 WIB hingga 11.40 WIB dengan dipantau langsung oleh Plt. Direktur RSUD Ahmad Yani Kota Metro, dr. Fitria Agustina, para dokter dan perawat tim vaksinasi Sinovac Kota Metro. (Rival/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here