oleh

Panwas Tuba Tetapkan 6 Zona Rawan Money Politik

Tulangbawang (Netizenku): Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tulangbawang menetapkan Kecamatan Menggala, Tulangbawang masuk dalam zona rawan Pilgub Juni mau mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua Panwaslu Tulangbawang Rahmad bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pemetaan terhadap kampung dan kelurahan yang ada di Tulangbawang, khususnya di semua titik yang ada di pusat perkotaan Menggala, Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

Baca Juga  Masyarakat Tuba Dilarang Gelar Hiburan Malam Hari

\”Pusat perkotaan Menggala, Tulangbawang masuk dalam hitungan rawan akan kecurangan politik. Bahkan, semua kecurangan dan pelanggaran kegiatan Pilgub ada di Pusat perkotaan kita ini,\” katanya, Senin (19/3).

Sebab menurutnya, setiap paslon yang maju dalam Pilkada khususnya pilgub di tahun ini, banyak mengunjungi pusat perkotaan Menggala.

\”Selain Menggala, ada 5 Kecamatan lain di Tulangbawang yang juga masuk zona rawan pelanggaran money politik, yakni Kecamatan Banjar Agung, Banjar Margo, Banjar Baru,┬áGedung Meneng dan┬áDente Teladas,\” urainya.

Baca Juga  Selain Sebagai Penerang Lampu Jalan Juga untuk Mempercantik Kota

Sebab, kata Rahmad, enam daerah tersebut memang selalu menjadi sasaran paslon dalam berkampanye, mengingat ke enam kecamatan tersebut padat penduduk.

\”Oleh Karena itu ke enam daerah tersebut khususnya pusat perkotaan Menggala Tulangbawang akan kami pantau secara khusus, guna menghindari terjadinya pelanggaran dalam Pilgub nantinya,\” tegasnya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *