oleh

Nyalon DPD, Arif Suhaimi Banjir Respon, Mantan Ketua Bawaslu Sebaliknya

Bandarlampung (Netizenku.com): Pencalonan aktivis Lampung, Arif Suhaimi sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI rupanya menimbulkan respon positif dari kalangan budayawan, seniman, aktivis dan anak muda di Lampung.

Pemberitaan Netizenku.com mengenai pencalonan Arif Suhaimi yang sempat diposting oleh akun facebook Chepry Chaeruman Hutabarat dengan nama Che   al Kemilingi pada tanggal 27 April 2018, rupanya kembali dibagikan sebanyak 117 kali oleh pengguna facebook.

Baca Juga  Suriansyah Kembalikan Berkas Calon Bupati Pesawaran

Hal ini berbanding terbalik dengan pemberitaan mantan Ketua Bawaslu Lampung periode 2012-2014, Nazarudin yang diposting pada tanggal 20 April di akun facebooknya, tak sama sekali ada yang membagikan, bahkan jumlah like dan komentarnya pun tak dapat menandingi postingan dari Chepry mengenai pemberitaan Arif Suhaimi.

\"\"

Menanggapi hal tersebut, Chepry mengatakan, pengguna facebook yang kembali membagikan postingannya tidak sama sekali diminta atau natural.

Baca Juga  Diduga Halangi Sosialisasi Bapaslon, PPS Rawa Laut Terancam Sanksi Etik

\”Itu natural. Mereka tanpa diminta membagikan postingan itu dengan sendirinya. Tidak direkayasa saja seperti itu, apalagi kalau direkayasa coba,\” ujar Chepry saat ditemui oleh Netizenku.com di Klasika, Sukarame, Senin (30/4).

Ia juga mengatakan, bahwa hal ini merupakan trend positif di kancah perpolitikan Lampung, masyarakat yang biasanya antipati dengan urusan politik, kini menemukan harapan dan semangat baru, seperti tagline untuk Arif Suhaimi dari akun Chepry-masih ada ASA-.

Baca Juga  Warga Kemiling Deklarasi Anti Politik Uang dan Hoaks

\”Masyarakat biasanya antipati dengan hal yang berbau politik, mau ngelike aja malas, lah ini sampai dibagikan. Mereka seperti menemukan harapan dan semangat baru untuk masa yang akan datang. Ini trend positif bagi perpolitikan Lampung, hal ini dibuktikan dengan adanya perbincangan mengenai pencalonan Arif Suhaimi sebagai DPD RI perwakilan Lampung,\” pungkasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *