oleh

Naas.. Petugas PLN Tewas Tersetrum di Atas Tiang Listrik

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Ropik, salah satu petugas PLN yang merupakan warga Tiyuh Toto Mulyo, Kecamatan Batu Putih, tersengat arus listrik hingga meninggal dunia di atas tiang listrik saat akan memindahkan kabel KWH milik masyarakat di Rk 2 Tiyuh Sido Makmur, kecamatan setempat, sekitar pukul 17.00 WIB.

Ropik tersetrum kabel jalur besar bagian tengah yang terlalu dekat dengan tiang listrik pembagi KWH milik warga. Bagian leher sebelah kiri jebol hingga gosong, dan bagian paha melepuh.

Baca Juga  Pejabat Eselon dan Kabag di Tubaba Jalani Rapid Test

Berdasarkan keterangan Sarmin, Anggota DPRD yang berada di lokasi, bahwa Ropik akan memindahkan kabel KWH milik warga setempat. \”Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB,\” singkatnya, kepada Netizenku.com, di lokasi kejadian, Kamis (2/8).

Pantauan di lokasi, masyarakat langsung berkerumun, dan terlihat petugas PLN sedang berusaha menurunkan korban. Satu dari tiga kabel jalur besar bagian tengah terlihat gosong dan putus hinggan menggosongkan tanah.

Baca Juga  Forkopimcam Pagardewa Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Sementara, pihak kepolisian hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *