oleh

Muswil V BM PAN Ajang Konsolidasi Zulhas Nyapres

Bandarlampung (Netizenku.com): Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Lampung support \’abis\’ Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk maju di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua BM PAN Lampung Joko Santoso kepada awak media, bahwa pihaknya siap bekerja sepenuh hati untuk menjadikan Zulhas presiden.

\”Acara muswil ini, sekaligus ajang konsolidasi kita (BM PAN) untuk menyuarakan Pak Zulhas Capres RI. Dari sini kita komitmen mendukung dan siap bekerja sepenuh hati menjadikan beliau Presiden RI,\” kata Joko Santoso.

Baca Juga  PAN Lamteng Beri Kompensasi Caleg yang Tidak Terpilih

Menurutnya, hal tersebut memang sesuai arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bahwa kader PAN harus terus bekerja dan bekerja sepanjang hari, untuk memberitahukan kepada warga bahwa PAN ada di Masyarakat Lampung.

\”Karena target kita Zulhas presiden, maka terus bekerja agar orang tahu siapa diri kita, sama-sama membesarkan partai,\” kata Joko yang juga Ketua Bappilu PAN Lampung ini.

Baca Juga  Bekal Pengalaman Mantapkan Jalan Zainuddin ke DPD RI

Pihaknya tetap mendorong, karena ditetapkannya calon presiden adalah di bulan Agustus 2018 mendatang, artinya semua punya kesempatan sama. \”Sampai sekarang masih cari cari temen koalisi, dan semua masih punya harapan dan kesempatan sama,\” katanya. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *