oleh

Menang Gugatan, Partai PBB Tancap Gas Kejar Target

Bandarlampung (Netizenku): Setelah memenangkan gugatan melawan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan lolos sebagai peserta pemilihan umum (pemilu) 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung langsung tancap gas. Mereka memancang target untuk mengisi kursi DPRD Provinsi Lampung dan DPRD kabupaten/kota.

Optimisme itu seperti diungkapkan Sekretaris DPW partai PBB Provinsi Lampung, Ahmad¬† Syafiq. \”Setelah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu, kita akan targetkan kader untuk menduduki 5 kursi di DPRD Lampung dan di DPRD kabupaten/kota,\” ujar Syafiq, saat ditemui di kantor DPW partai PBB, Senin (5/3).

Baca Juga  KPU Bandarlampung Terapkan Prinsip Kehati-hatian Sikapi Putusan Bawaslu

Dijelaskan olehnya, saat ini partai PBB sudah membuka penjaringan terhadap calon anggota legislatif. \”Yang pertama dilakukan kita mensosialisasikan open recrutment untuk calon anggota legislatif, dengan ketentuan dan kriteria yang selaras dengan perjuangan partai PBB yang berasaskan Islam,\” jelasnya.

Terkait mesin partai PBB saat ini, imbuh Syafiq, saat ini sudah membentuk sayap partai di 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.\”Pencapaian ini merupakan salah satu kekuatan kita. Selain itu PBB juga memiliki sayap partai muslimat dan basis Bulan Sabit Merah,\” jelasnya. (Yundi Esa)

Baca Juga  Antisipasi Kecurangan Pilkada Lampura, Tim Zainal-Yusrizal Bentuk Satgas Anti Money Politik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *