oleh

Masyarakat Kecamatan Ngaras Serbu Pengobatan Gratis Polres Lambar

Liwa (Netizenku.com): Program pengobatan gratis yang dilakukan Polres Lampung Barat, diserbu masyarakat Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat. Kegiatan yang dipusatkan di SDN 30 Krui Pekon Pardasuka, Sabtu (29/12) juga dibagikan 40 paket sembako gratis.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, mengatakan Polri akan terus menjadi abdi negara dan masyarakat serta Institusi Polri selalu berupaya memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta sesuai dengan arah kebijakan Pimpinan Polri yaitu Promoter, Profesional, Modern dan Terpercaya.

Baca Juga  HUT TNI ke-74, TMMD Terus Gotong-royong

\”Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kami anggota Polri akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, sesuai dengan kebijakan pimpinan seluruh anggota kepolisian harus Promoter,,\” kata Rachmat.

Kapolres yang didampingi ketua Bhayangkari, Ny Anggie Rachmat, mengatakan Polda Lampung khususnya Polres Lampung Barat setia dengan komitmen untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta akan menjunjung tinggi prinsip tulus melayani dan cepat merespon.

\”Saya mengajak seluruh jajaran Polres Lampung Barat untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat, dengan setia melakukan perlindungan pengayoman, dan pelayanan, dan kita harus selalu melayani masyarakat dengan cepat, sehingga kepercayaan masyarakat dengan Polri akan terbangun kembali,\” harap Rachmat.

Baca Juga  20 Anggota DPRD Lambar Ikut Paripurna HUT Lampung

Salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kata Rachmat, dibuktikan dengan bhakti sosial yang dilakukan. Dengan harapan melalui kegiatan tersebut Polri akan semakin dicintai dan dikenal oleh masyarakat.

\”Pengobatan gratis yang kita lakukan saat ini sebagai bentuk dukungan kami untuk kesehatan masyarakat Pesisir Barat, dan dengan silaturahmi seperti ini masyarakat akan lebih dekat dan kenal dengan Polisi. Sementara bantuan berupa sembako diharapkan membantu masyarakat yang kurang mampu,\” kata Kapolres seraya menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu.

Baca Juga  Pentingnya Ilmu Kepemimpinan

Sementara Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan apresiasi bakti sosial yang dilakukan, Polres Lampung Barat untuk masyarakat Pesisir Barat.

\”Kami ucapkan terima kasih atas perhatian pak Kapolres dan jajaran terhadap masyarakat Pesisir Barat, mudah-mudahan apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat,\” kata Erlina. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *