oleh

Mantan Ketua PDIP Lampura Hijrah ke Gerindra

Bandarlampung (Netizenku.com): Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung, Ardian Saputra resmi mundur dari keanggotaan partai terhitung sejak 18 Juli lalu. Hal ini diketahui saat Calon Bupati Pringsewu 2017 lalu tersebut, menyambangi Kantor DPD PDIP Lampung, Jumat (27/7).

Mundurnya Ardian merupakan suatu kejutan di dunia politik Lampung. Pasalnya, putra Mantan Bupati Lampung Utara, Zainal Abidin ini, pernah diamanahkan partainya sebagai Ketua DPC PDIP Lampung Utara.

Baca Juga  Lurah Bikin Gaduh Pilwakot Bandarlampung

Kepada Netizenku.com, Ardian mengaku bahwa tekadnya sudah bulat untuk mundur dari bagian keanggotaan Partai Banteng moncong putih tersebut, lantaran ia tak terdaftar dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Bacaleg DPRD Lampung dari PDIP.

\”Itu salah satunya, nama saya tak terdaftar di Bacaleg DPRD Lampung dari PDIP, padahal saya sudah mengikuti seluruh prosedur. Saya juga sudah bertanya dengan pengurus, namun jawabannya tak seperti yang saya harapkan. Oleh sebab itu, saya mundur dari PDIP, juga sudah mengembalikan Kartu tanda anggota (KTA), dan sekarang saya sudah bagian dari partai politik lain,\” jelas Ardian, yang sebelum mundur menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDIP Lampura ini.

Baca Juga  244 Calon Panwaslu Ikuti Tes CAT dan Wawancara

Ya, saat ini Ardian sudah resmi menjadi bagian dari Partai Gerindra Lampung. Ia menceritakan, bahwa ia sebelumnya menjalin komunikasi dengan Sekretaris DPD Gerindra Lampung, Pattimura. \”Alhamdulillah, beliau (Pattimura) merespon baik, dan membuka pintu selebar-lebarnya untuk saya bergabung,\” ucapnya.

Bahkan, dirinya juga dipercaya untuk mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Lampung di Dapil Lampung Utara-Waykanan dari Partai besutan Prabowo Subianto tersebut. \”Ini juga atas masukan dari para ustadz dan orang-orang terdekat saya, bahwa keputusan ini sudah saya pikirkan dan insyaallah ini yang terbaik untuk saya,\” jelasnya, seraya mengaku optimis jika ia akan duduk sebagai legislator DPRD Lampung di Pileg 2019 mendatang. (Red)

Baca Juga  Sutono Yakin Warga Lampung Cerdas Tentukan Pilihan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *