oleh

Lampung Dukung Ganjar-Puan Maju di Pilpres 2024

Bandarlampung (Netizenku.com): Simpatisan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani di Provinsi Lampung mendeklarasikan Laskar Ganjar-Puan sebagai bentuk dukungan bagi kedua kader PDIP tersebut maju sebagai Capres dan Cawapres di Pemilu 2024.

Provinsi Lampung adalah daerah yang ketiga setelah Jawa Barat dan Maluku yang mendeklarasikan Laskar Ganjar-Puan.

Pengucapan sumpah janji sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) dari DPP Laskar Ganjar-Puan oleh Ketua Umum Timur Kemas dan disaksikan Mochtar Muhammad Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar-Puan berlangsung di Swissbell Hotel, Bandarlampung, Minggu (30/1).

Baca Juga  Pakar UGM Ungkap Cara Deteksi Hoaks Pemilu dan Pemilihan

Ketua DPD Laskar Ganjar-Puan Lampung Mardlian Shah, didampingi Sekretaris DPD Fikri Alkodri menjelaskan pasangan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani dinilai mampu menjawab keinginan rakyat dan diyakini bisa menjadikan Indonesia lebih maju. 

“Alhamdulillah, sampai saat ini sudah terbentuk kepengurusan Laskar Ganjar-Puan di 15 kabupaten/kota se-Lampung. Target di Februari mulai bergerak sehingga terbentuk kepengurusan PAC sampai ranting, hingga pengurus tingkat RT/RW. Yang jelas kita akan kembangkan hingga akar rumput,” kata Mardlian Shah.

Baca Juga  Mengemas Isu Pemilu dan Pemilihan 2024 Lewat Media Sosial

Pasangan Ganjar-Puan, lanjut dia, merupakan dua tokoh bangsa sehingga pihaknya optimis keduanya akan mendapatkan rekomendasi dari partai politik untuk maju di Pilpres 2024.

“Kami relawan menunggu waktu, bahkan kami yakin sekali Ganjar-Puan bukan hanya didukung PDIP saja, tapi banyak partai yang akan mengusung karena rekam jejak keduanya sangat baik di mata masyarakat,” ujar dia. (Josua)

Baca Juga  Antisipasi Kecurangan Pilkada Lampura, Tim Zainal-Yusrizal Bentuk Satgas Anti Money Politik