oleh

Ketua DPD II Partai Golkar Tuba Sesalkan Pembubaran Kampanye

Tulangbawang (Netizenku):  Wakil Ketua DPRD Tulangbawang sekaligus merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang, Herwan Saleh, menyayangkan tindakan yang dilakukan aparat Polsek Menggala.

Sebab menurut Herwan, sebelum acara kampanye cagub Arinal Djunaidi digelar di Lapangan Aspol, pihaknya sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan aparat terkait, baik aparat kepolisian maupun KPU Tulangbawang. \”Bahkan kelengkapan surat menyurat ijin keramaian maupun lokasi yang akan digunakan sudah dikeluarkan oleh aparat kepolisian Tulangbawang. Jadi tidak ada masalah kan seharusnya,\” katanya, Senin (12/3).

Baca Juga  Masyarakat Menggala Minta Prioritas Program Jambanisasi

Menurut Herwan, dengan adanya kejadiaan tersebut dirinya juga merasa bingung dan heran mengapa acara yang sudah siap dimulai dan siap digelar, dan telah dipersiapkan sejak jauh hari tersebut, bisa tiba-tiba dibubarkan tanpa ada pemberitahuan.

\”Tetapi iya mau bagaimana lagi. Apalagi katanya ini instruksi Polda. Jadi kami bisa apa, kalau bukan hanya bisa menerima. Apalagi KPU yang menentukan saja diam, jadi begitu juga dengan kami,\” keluhnya. (Armadan).

Baca Juga  Sejak Juni Program Pembangunan Tulangbawang Mulai Disusun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *