oleh

Kader PDIP Mbalelo, Disanksi \’Karma Politik\’

Bandarlampung (Netizenku): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, Provinsi Lampung, adakan rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) dengan mengusung tema \’Gotong Royong Menuju Kemenangan Pilgub Lampung 2018\’ yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung, Kamis (15/2).

Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengingatkan kader PDIP,  untuk patuh pada perintah partai tentang rekomendasi para calon di Pilkada serentak 2018. “Partai akan tegas pada kader yang berkhianat dengan putusan partai. Saya yakin mereka yang berkhianat akan terkena karma politik,” kata Hasto

Baca Juga  Gelar Aksi di Gakkumdu, Masa Minta Khoir Diganti hingga Usir SGC
\"\"

Ia juga berharap dengan adanya rakerdasus, visi, misi serta semangat kader partai semakin menyatu. \”Setelah ini, tidak ada lagi kader yang ragu-ragu, tidak ada lagi yang main sana sini, karena kemenangan pada pilgub Lampung 2018 adalah hal mutlak,\” tegasnya.

Dalam Rakerdasus bertema “Gotong Royong Menuju Kemenangan Pilgub Lampung 2018 itu dihadiri seluruh pasangan calon, baik paslon gubernur juga paslon bupati dan wakil bupati Tanggamus dan Lampung Utara. (Aby).

Baca Juga  Bagaimana Sistem Pemilu 2024 Tanpa Revisi UU Pemilu Nomor 7 Tahun 2017?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *