BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Jelang Operasi Patuh 2020, Satuan lalu lintas Polres Pringsewu, gelar sosialisasi dengan cara berkeliling jalan-jalan protokol dikabupaten setempat, Minggu (19/7).

Sosialisasi ini dalam rangka Operasi Patuh Krakatau 2020, yang akan digelar mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020 oleh Polres Pringsewu dan di seluruh jajaran Kepolisian Indonesia.

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung Kasat Lantas, Iptu Martoyo, bersama dengan sejumlah personel Satlantas, dengan mengendarai kendaraan unit Patroli dan kendaraan pengurai masa (raisa) secara berkeliling, melintasi jalan-jalan protokol Kabupaten Pringsewu sambil memberikan sosilisasi/imbauan tertib berlalu lintas melalui sarana publik adress.

Iptu Martoyo, mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, mengatakan sosialisasi ini merupakan bentuk peringatan atau pemberitahuan kepada masyarakat bahwasanya sebentar lagi jajaran kepolisian akan melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi Ops Patuh Krakatau 2020, dengan target/sasarannya adalah kepatuhan warga masyarakat terhadap peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan.

“Tujuan dari kegiatan ini sendiri mengimbau kepada seluruh lapisan warga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor agar senantiasa patuh dan menaati aturan-aturan lalu lintas serta protokol kesehatan,” jelas Iptu Martoyo.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan imbauan keselamatan berkendara, personel Satlantas Polres Pringsewu juga membagikan brosur imbauan dan masker serta menyosialisasikan protokol kesehatan dalam beraktivitas di tengah pandemi Covid-19. (Rz/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here