oleh

Jangan Cuma Tanda Tangan Damai, Tapi di Luar Masih Bagi-bagi Sembako

Bandarlampung (Netizenku): Usai penandatanganan deklarasi bersama pilkada damai di Graha Wiyono Siregar, Markas Kepolisian Daerah Provinsi Lampung, calon gubernur Lampung yang diusung partai PDI Perjuangan, Herman HN mengungkapkan, kesepakatan bersama pilkada damai memang sudah ditanda tangani, akan tetapi jangan hanya sebatas tanda tangan saja.

\”Ya, kalau bagi saya damai itu bukan hanya damai sekedar tanda tangan, tapi damai luar dalam. Kalau cuma tanda tangan tapi diluar masih bagi-bagi sembako itu bukan damai namanya. Tetap harus patuh pada aturan yang telah ditetapkan,\” kata dia saat di wawancara redaksi Netizenku, Selasa (12/2/2018).

Baca Juga  Selesai Dicetak, Surat Suara Pilwakot Bandarlampung Diperkirakan Tiba Minggu
\"\"

Ia melanjutkan, tanda tangan kesepakatan pilkada damai, jangan sampai menjadi pernyataan simbolis semata, tetapi harus damai hati dan perbuatan. \”Jika ingin berdamai, maka harus damai dalam hati dan perbuatan, itu baru damai yang sebenarnya,\” kata Herman.

Saat disinggung mengenai pengundian nomor urut peserta pilkada yang akan berlangsung di Hotel Novotel nanti malam, ia enggan berkomentar banyak. \”Itu kan acaranya nanti malam, gak masalah berapapun nomor urutnya, yang penting menang, \” ungkapnya singkat. (Habib)

Baca Juga  Panwas Bantah Tak Kawal Logistik, KPUD Minta Klarifikasi

Komentar