oleh

HY dan MB: Kemenangan Zainal, Kemenangan PDIP

Lampung Utara (Netizenku.com): Ketua DPC PDIP sekaligus Calon Bupati Lampung Utara nomor urut 1 Zainal Abidin melantik pengurus ranting dan anak ranting di 4 kecamatan se-Lampura.

Hadir dalam pelantikan pengurus ranting dan anak ranting di Kecamatan Abung Barat, Abung Timur, Tanjungraja dan Bukit kemuning tersebut, Anggota DPR RI Hendri Yosodiningrat, dan Bupati Lambar dia periode Mukhlis Basri.

Baca Juga  Polda Lampung Gelar Simulasi Pengamanan TPS Pilkada 2020

Dalam arahannya, Ketua DPC PDIP Lampura, Zainal Abidin berharap, segenap jajaran pengurus partai sampai tingkat dusun harus harus bekerja dan bergerak memenangkan paslon cabup nomor urut 1.

\”Kita minta, kader tidak tidur dan terus bergerak hingga Pilpres mendatang, sebagai langkah awal kita minta bergerak memenangkan Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Zainal Abidin-Yusrizal,\” jelasnya, baru-baru ini.

Baca Juga  (masih) Gelar Aksi, Ribuan Masa KRLUPB Tunggu Putusan Sidang Gakkumdu

Sementara, Anggota DPR RI, Hendri Yosodiningrat mengatakan, kemenangan cabup adalah kemenangan partai. \”Mari rapatkan barisan dan bergerak bersama partai koalisi dan relawan untuk menjadikan Zainal Abidin-Yusrizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara mendatang,\” ucapnya.

Senada, Mukhlis Basri menegaskan jika ranting dan anak ranting PDIP merupakan ujung tombak partai. \”Seluruh kekuatan harus kita kerahkan untuk menjadikan calon bupati yang diusung partai, walau itu perlu pengorbanan bagi pengurus itu sendiri. Hanya kebanggaan yang akan didapat oleh pengurus partai bahwa perjuangan dan pengorbanannya bisa membantu orang lain.\” (Rio)

Baca Juga  Bambang Kurniawan: Coblos Herman-Sutono, Doakan Istri Tercinta di Pilkada Tanggamus

Komentar