oleh

HPN, Fauzi Hasan Minta Pers Sajikan Informasi Terbaik

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Fauzi Hasan, SE.MM berharap insan pers di kabupaten setempat dapat terus menjadi garda terdepan dalam menyajikan informasi terbaik guna membangun dan memajukan kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai.

\”Selamat Hari Pers Nasional 2020 kepada seluruh insan pers di Tubaba dan insan pers di Provinsi Lampung, Semoga dukungan insan pers kepada pemerintah daerah terus maksimal, dan masyarakat dapat disuguhi informasi yang edukatif yang membangun untuk masa depan Tubaba, tanpa pers Tubaba tidak akan dikenal luas, maju dan berkembang,\” ungkapnya saat mendampingi Bupati Tubaba, H.Umar Ahmad menerima anugerah kebudayaan pada acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang dilaksanakan di halaman kantor Sekretariat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (8/2).

Baca Juga  Regulasi Belum Terpenuhi, Disdik Tubaba Gagal Cairkan Dana Beasiswa

Wakil bupati mengatakan pemerintah daerah dan masyarakat Tubaba bersyukur dan bangga atas penerimaan penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat yang diterima Bupati Tubaba dihadapan Presiden Jokowi, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Kepala Daerah dari seluruh dan para insan pers seluruh Indonesia.

\”Kita bersyukur pada perayaan HPN 2020, Tubaba bisa bersama-sama insan pers dari seluruh Indonesia, khususnya PWI Lampung  dan PWI Tubaba berada di Kalimantan Selatan turut memeriahkan kegiatan yang bertema \”Pers Menggelorakan Kalsel Gerbang Ibukota Negara\”. Sebab, nama Tubaba kini mulai dikenal luas,\” kata Fauzi Hasan, usai menghadiri Perayaan HPN 2020 bersama Presiden Jokowi.

Baca Juga  30 Anggota DPRD Tubaba Terpilih Dilantik 19 Agustus

Sementara itu, Wakil Gubernur, Chusnunia Chalim juga mengagumi prestasi Bupati Umar Ahmad dalam membangun daerahnya. Pihaknya pun menilai Umar Ahmad sebagai bupati yang sukses membangun daerah dengan konsep Kebudayaan.

\”Konsep pembangunan Bupati Tubaba saya kira sudah tepat ya, sebagai bupati yang punya prestasi, termasuk juga perhatian beliau terhadap seni dan budaya yang luar biasa,  termasuk kontemporernya juga diperhatikan,\” kata Chusnunia, Sabtu (8/2) sekitar pukul 09.00 WIT.

Chusnunia memperhatikan gerakan kepemimpinan ala Umar Ahmad di Tubaba, yang melibatkan semua pihak dalam membangun Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

\”Dari pihak luar juga diajak membangun Tubaba, jadi terlihat sekali, saya senang, support dan sudah selayaknya pak Umar diberikan penghargaan ini,” ujarnya.

Baca Juga  Fauzi Hasan Lantik Pejabat Eselon III Disdukcapil

Chusnunia berharap Pemerintah Provinsi Lampung dan Tubaba terus berkolaborasi membangun Lampung, bahkan ia juga berharap dengan seluruh pemerintah daerah di seluruh Provinsi Lampung.

\”Bukan saja untuk pak Umar ya, kepada bupati dan walikota seluruh Lampung juga, untuk lebih kompak, supaya lebih maju dan lebih jaya lagi. Kalau untuk Tubaba tahun 2020 ini, dari provinsi ada pembangunan fisik juga, dan kegiatan-kegiatan lainnya juga,\” ungkapnya.

Selain Fauzi Hasan, juga turut hadir mendampingi yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Eri Budi Santoso, dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Gustami, serta Kepala Bagian Protokol dan komunikasi pimpinan Fetha Rio.(Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *