oleh

Hola Halo Sumatera, Dyas Gelar Tour di 3 Kota Besar

Bandarlampung (Netizenku.com): Holaspica (nama komersil dari Virdyas Eka Diputri) akan melakoni tour mini ke tiga kota di Pulau Sumatera. Setelah melaunching album mini dengan tajuk \”Naik ke Laut\”di Malang, kali ini Hola akan mempromokan lagu yang bertajuk \”The Story of Eleonora\”.

Lagu yang diambil dari single ketiga ini, akan dibawakan Hola mulai tanggal 21 hingga 27 Oktober.

Baca Juga  Ternyata, Minum Kopi Sambil Makan Gorengan Berbahaya

Menurut dia, ini kali pertama dirinya melaksanakan tour di tiga kota di Sumatera, yakni Palembang pada tanggal 21 Oktober, Padang tanggal 25 Oktober dan terakhir di Kota Medan tanggal 27 Oktober.

Dalam tour ke tiga kota tersebut Hola juga akan singgah ke enam radio, yakni radio Momea FM dan Play FM Palembang, Warna FM Padang, hingga Star FM, Kiss FM dan Visi FM di Kota Medan. “Agenda tour ini merupkan bagian pertama, dan saya mulai dari Sumatera. Kedepan saya juga mengagendakan beberapa tour di pulau lain di Indonesia,” ujar Hola.

Baca Juga  Usai Tampil di Yogya, Megadeth Lelang Dua Gitar untuk Korban Bencana Sulteng

Dalam kesempatan yang akan diberikan ke Hola nanti, ia akan mencoba melukiskan perjalanan tersebut melalui prosa yang akan dibacakan sebelum memulai pertunjukan. “Maka dari itu, sebelum saya menyanyi, saya akan bacakan masing-masing prosa yang mewakili tiap lagu itu,\” tandasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *