oleh

Hari Pertama Sirkuit Pencak Silat IPSI, 5 Pendekar Lambar Menang Telak

Liwa (Netizenku.com): Hari pertama sirkuit Pencak Silat Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Lampung zona 3 di GOR Sukung Kotabumi Lampung Utara, lima Pendekar Lampung Barat yang dua kali melakukan pertarungan berhasil menang telak.

Pada kelas A dewasa putra, Iqbal Dafa Ermanda berhasil menang 5-0 atas dua lawannya, masing-masing Pi\’i Saputra dari Tulangbawang Barat dan Jaka Hermanto asal Lampung Utara. Kelas B dewasa putra, Tofa juga berhasil unggul masing-masing 5-0 dari dua lawannya Khoirul Ridwan Tulangbawang Barat dan Nurwahid asal Lampung Utara.

Lalu, pada kelas D putra dewasa Bijai Abdi Guna berhasil mengandaskan dua lawannya, juga dengan skor telak 5-0 yakni Wahyu Febi Setiawan asal Tulangbawang Barat dan Fajar Lampung Utara.

Baca Juga  Hari Ini, Lambar Mulai Berlakukan New Normal

Hasil yang sama ditoreh dua atlet putri dewasa. Pada kelas A Endang Sari pada partai pertama bertemu Anisa Armila (Tulang Bawang Barat) menang telak 5-0, sementara pada partai kedua saat melawan Elsa Nur Alfani juga dengan skor 5-0. Pada kelas B Siti Khotijah berhasil mengkandaskan lawannya dengan angka telak 5-0 masing-masing Salma dari Tulang Bawang Barat dan Arma Veronika atlet tuan rumah.

Ketua KONI Lampung Barat, Devy Soekartono SE, yang menyaksikan langsung didampingi Wakil Ketua I, Iwan Setiawan, SE, MM, dan Bendahara, Vicky AF, S.Pd. Mat, serta wakil Sekretaris, Duta Suhanda, mengatakan sangat bangga terhadap hasil kontingen Lampung Barat pada sirkuit Pencak Silat tersebut.

Baca Juga  Perwira Polres Lambar Geruduk Makodim 0422 Tanpa Izin

\”Alhamdulillah, pola latihan yang diterapkan Pengkab IPSI Lampung Barat dan pelatih sudah terbukti dengan berbagai prestasi pada beberapa ajang kejuaraan, dan mudah-mudahan dalam sirkuit tahap pertama ini kita mendulang hasil terbaik,\” kata dia.

Sementara Sekretaris IPSI Lampung Barat, Kenet Ivandi, mengatakan saat dihubungi Netizenku.com baru lima atlet Lampung Barat yang bertanding, dan hasilnya cukup membuat. Dan mudah-mudahan kata dia pada hari kedua atlet akan menyapu bersih lawan-lawannya. Sementara dua atlet lainnya belum melakukan pertandingan.

Baca Juga  Kolaborasi Polda-Polres Cek Pengamanan Natal 2019 di Wilayah Lambar

\”Sampai siang ini baru lima atlet yang bertarung, Alhamdulillah hasilnya cukup memukau dengan hasil semuanya 5-0, mudah-mudahan besok kita juga akan kembali sapu bersih, sehingga atlet kita akan mendapat rangkin tertinggi untuk wilayah zona 3, yang meliputi kabupaten Lampung Barat, Lampung Utara, Tulangbawang Barat, Waykanan dan Pesisir Barat,\” tandas Kenet, pada kegiatan yang dibuka langsung Sekretaris Umum IPSI Lampung Ri Agus Ria. (Iwan/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *