oleh

Hanura Galang Donasi Banjir Lampung

Bandarlampung (Netizenku): Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lampung, membuka penggalangan donasi bantuan yang akan disalurkan ke beberapa kabupaten yang terkena bencana banjir.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Lampung, Benny Uzer, dirinya sudah memberikan intruksi kepada kader yang berada didekat lokasi banjir, agar dapat terlibat aktif untuk melakuan bantuan dan evakuasi terhadap korban.

Baca Juga  Eva Dwiana-Deddy Amarullah Rangkul Paslon 01 dan 02

\”Saya sudah berikan intruksi kepada kader yang berada di lokasi banjir, seperti Lampung Tengan dan Lampung Timur, agar dapat terlibat dan melakukan koordinasi kepada pemerintahan setempat untuk membantu korban banjir,\” kata dia saat dihubungi pada Rabu (28/2).

Menurut laporan yang ia terima, korban banjir sangat membutuhkan bantuan berupa makanan, obat-obatan dan pakaian. Dikarenakan harta benda mereka ikut terbawa banjir.

Baca Juga  Pleno KPU Tetapkan Hasil Verifikasi Faktual Dukungan Perbaikan

Benny menjelaskan, masyarakat yang ingin turut menyalurkan bantuannya, agar dapat langsung ke Kantor DPD Hanura Lampung. \”Bagi kader, simpatisan, dan masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya, bisa langsung ke posko yang kami buka, di Kantor DPD Hanura Lampung. Atau bisa juga melalui rekening kami, atas nama DPD Partai Hanura Lampung, dengan nomor rekening 380.00.03.05639.6. Dan kami akan tutup posko bantuan pada hari Jum\’at (2/3),\” jelasnya.(Yundi)

Baca Juga  PAN Bantah Didekati Albert Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *