oleh

Gedung Parkir Pemkot dapat Digunakan

Bandarlampung (Netizenku.com): Pembangunan Gedung Parkir Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung tahap satu telah selesai 100 persen dan dapat digunakan.

Gedung parkir yang berada di depan gedung Aula Semergou itu dirancang dapat menampung sebanyak 400 mobil dan sekitar 1.200 motor. Sementara pengerjaan tahap kedua pada gedung seluas 50×70 m2 ini akan dilanjutkan pada Februari 2020 mendatang.

Baca Juga  Arinal Canangkan Hari Indonesia Menabung Provinsi Lampung

Walikota Bandarlampung, Herman HN, menjelaskan pada pengerjaan tahap kedua ini, gedung parkir tetap dapat digunakan pada basement-nya. Hal itu agar mengurai kemacetan pada lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung.

\”Sementara dua lantai sampai dengan Februari yang di atas. Nanti dia kerja di atas yang dipake yang basement. Supaya nggak padet amat di Pemkot,\” ujar Herman.

Baca Juga  Masyarakat Harapkan Pengadaan Bus Sekolah Gratis

Gedung delapan lantai tersebut akan diresmikan ketika benar-benar siap dioperasionalkan keseluruhannya. Ditargetkan pengerjaan rampung pada akhir 2020 mendatang.

Selain itu, Herman HN juga mengimbau agar sistem parkir dapat menggunakan kartu. Beberapa waktu lalu sistem ini telah berjalan, namun belakangan tidak dioperasionalkan lantaran pengunjung dan pegawai yang tidak menyetorkan kartu kembali.

Baca Juga  GP Ansor Sediakan Wifi Gratis Bagi Siswa

\”Itu harus pakai kartu, sudah dari lama saya ngomong. Kalau dia masuk pakai kartu. Keluar mau siapapun pake kartu. Jadi semua pegawai semua tamu kendaraannya tentram,\” tegasnya. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *