oleh

Empat Pejabat Eselon III Tubaba Naik Jabatan

Tulangbawang Barat (Netizenku): Empat Pejabat eselon III di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mendapatkan kenaikan jabatan, menjadi pimpinan tinggi pratama (PTP) di lingkup pemerintah kabupaten setempat.

Empt pejabat tersebut yakni, Novriwan Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai  Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), dilantik menjadi Kepala Bappeda. Kemudian, Mirza Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ekonomi pada Setdakab Tubaba, dilantik menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Selanjutnya Marwazi. Sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), kini dilantik menjadi Kepala Badan Kesbangpol Tubaba. Dan yang terakhir Amrullah. SebelumnyaN ia non struktural umum (NSU) di Dinas Pertanian, kini dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tubaba.

Baca Juga  Politisi PDI-P Kecam Oknum Politisasi Nahdlatul Ulama

\"\"

Sementara dari 10 pejabat yang dilantik berdasarkan SK Bupati dengan Nomor: 821.22/075/III.03/Tubaba/2018 tersebut, ada tiga pejabat yang terkena mutasi, yakni Lukman yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisdukcapil, dilantik menjadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PPTSP). Kemudian, A Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perhubungan, dilantik menjadi Kadisdukcapil

Dan terakhir, Marwan yang sebelumnya menjabat sebagai  Kadis PM-PPTSP, dilantik menjadi Kadis Perhubungan Tubaba. Sementara tiga pejabat lainnya yang dilantik tetap menjabat di jabatan sebelumnya, yakni M Rasidi tetap menduduki jabatan Kadis Sosial, Iwan Mursalin tetap menduduki jabatan Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR), serta Abdul Sani tetap menduduki jabatan Kadis Perumahan,  Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Baca Juga  Ini OPD Tubaba Yang Akan Mengalami Perubahan Nomenklatur

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tubaba, Fauzi mengatakan, bahwa ada beberapa pertimbangan yang melatarbelakangi dilakukannya pelantikan tersebut, yakni untuk penyegaran, peningkatan karir bagi PNS bersangkutan, termasuk juga pertimbangan kesesuaian penempatan tugas bagi seorang PNS sesuai potensi dan kemampuan yang dimiliki.

\"\"

\”Momentum pelantikan ini diharapkan akan membuahkan dampak atau perubahan yang positif bagi kinerja pemerintah daerah, sehingga dapat senantiasa memahami tanggung jawab untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus juga berkewajiban membuat perubahan-perubahan yang positif guna memajukan daerah ini,\” ungkapnya, di ruang rapat bupati, Rabu (21/3).

Baca Juga  Diduga ada Supir Hantu Digaji dari APBD Tubaba

Ia juga meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik, untuk dapat menunjukan kreatifitas, loyalitas, dan profesionalitas dalam bekerja, sehingga keberadaannya akan menjadi bagian yang penting dari proses kemajuan yang terjadi di bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

\”Secara khusus, di masa-masa awal Tahun 2018 ini saya mengajak kepada segenap aparatur di lingkungan Pemkab Tubaba untuk memelihara, menjaga, mempertahankan,  serta meningkatkan berbagai prestasi kerja yang kita raih selama ini, sehingga nantinya kita pun akan senantiasa mampu mempertahankan kepercayaan dan hubungan baik antara jajaran pemerintah daerah dengan masyarakat. Untuk kemudian secara bersama-sama kita terus berupaya memajukan Kabupaten Tubaba,\” pungkasnya.(Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *