Empat Pejabat Eselon III Tubaba Naik Jabatan

Redaksi

Rabu, 21 Maret 2018 - 17:39 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Suasana pelantikan di Ruang Rapat Bupati Tubaba.

Suasana pelantikan di Ruang Rapat Bupati Tubaba.

Tulangbawang Barat (Netizenku): Empat Pejabat eselon III di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mendapatkan kenaikan jabatan, menjadi pimpinan tinggi pratama (PTP) di lingkup pemerintah kabupaten setempat.

Empt pejabat tersebut yakni, Novriwan Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai  Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), dilantik menjadi Kepala Bappeda. Kemudian, Mirza Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ekonomi pada Setdakab Tubaba, dilantik menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Selanjutnya Marwazi. Sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), kini dilantik menjadi Kepala Badan Kesbangpol Tubaba. Dan yang terakhir Amrullah. SebelumnyaN ia non struktural umum (NSU) di Dinas Pertanian, kini dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tubaba.

\"\"

Sementara dari 10 pejabat yang dilantik berdasarkan SK Bupati dengan Nomor: 821.22/075/III.03/Tubaba/2018 tersebut, ada tiga pejabat yang terkena mutasi, yakni Lukman yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisdukcapil, dilantik menjadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PPTSP). Kemudian, A Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perhubungan, dilantik menjadi Kadisdukcapil

Dan terakhir, Marwan yang sebelumnya menjabat sebagai  Kadis PM-PPTSP, dilantik menjadi Kadis Perhubungan Tubaba. Sementara tiga pejabat lainnya yang dilantik tetap menjabat di jabatan sebelumnya, yakni M Rasidi tetap menduduki jabatan Kadis Sosial, Iwan Mursalin tetap menduduki jabatan Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR), serta Abdul Sani tetap menduduki jabatan Kadis Perumahan,  Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Baca Juga  Umar Ahmad Kampanye Jokowi-Amin

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tubaba, Fauzi mengatakan, bahwa ada beberapa pertimbangan yang melatarbelakangi dilakukannya pelantikan tersebut, yakni untuk penyegaran, peningkatan karir bagi PNS bersangkutan, termasuk juga pertimbangan kesesuaian penempatan tugas bagi seorang PNS sesuai potensi dan kemampuan yang dimiliki.

\"\"

\”Momentum pelantikan ini diharapkan akan membuahkan dampak atau perubahan yang positif bagi kinerja pemerintah daerah, sehingga dapat senantiasa memahami tanggung jawab untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus juga berkewajiban membuat perubahan-perubahan yang positif guna memajukan daerah ini,\” ungkapnya, di ruang rapat bupati, Rabu (21/3).

Baca Juga  Wakil Bupati Tubaba Tekankan Kafilah MTQ Utamakan Falsafah Nenemo

Ia juga meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik, untuk dapat menunjukan kreatifitas, loyalitas, dan profesionalitas dalam bekerja, sehingga keberadaannya akan menjadi bagian yang penting dari proses kemajuan yang terjadi di bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

\”Secara khusus, di masa-masa awal Tahun 2018 ini saya mengajak kepada segenap aparatur di lingkungan Pemkab Tubaba untuk memelihara, menjaga, mempertahankan,  serta meningkatkan berbagai prestasi kerja yang kita raih selama ini, sehingga nantinya kita pun akan senantiasa mampu mempertahankan kepercayaan dan hubungan baik antara jajaran pemerintah daerah dengan masyarakat. Untuk kemudian secara bersama-sama kita terus berupaya memajukan Kabupaten Tubaba,\” pungkasnya.(Arie)

Berita Terkait

Novriwan Jaya Dampingi KSP Moeldoko Tinjau Perkebunan Karet
Orang Dekat Jokowi Sambangi Umar Ahmad. Bicarakan Pilgub?
Novriwan Jaya Sambut KSP Moeldoko Tinjau Perkebunan Karet
DPD NasDem Tubaba Tetapkan Nama Bacabup-Bacawabup
Tubaba akan Lepas 177 Jamaah Calon Haji Juni Mendatang
Firsada: Pelayanan Publik adalah Prioritas Utama Pemkab Tubaba
Firsada Sebut Pariwisata Andalkan SDM Khususnya Seni dan Budaya
Muhammadiyah Gandeng Perusahaan Malaysia Uji Coba Sadap Karet

Berita Terkait

Kamis, 16 Mei 2024 - 19:35 WIB

Tunjang Ketahanan dan Swasembada Pangan, Dendi Tanam Kedelai

Kamis, 16 Mei 2024 - 15:25 WIB

Dendi Tekankan Penyelenggara Pemilu Jaga Netralitas

Rabu, 15 Mei 2024 - 18:04 WIB

Ketua TP PKK Pesawaran Hadiri Acara Puncak HUT ke-44 Dekranas

Selasa, 14 Mei 2024 - 18:19 WIB

BPK RI Beri Opini WTP Laporan Keuangan Pesawaran Tahun 2023

Senin, 13 Mei 2024 - 16:24 WIB

DPRD Pesawaran Nilai Polemik Lahan 329 H Persoalan Simpel

Minggu, 12 Mei 2024 - 17:46 WIB

Masyarakat Rejosari Gotong Royong Bongkar Gedung Balai Pekon untuk Renovasi

Minggu, 12 Mei 2024 - 12:58 WIB

Melawan, Pelaku Jambret Dihadiahi Timah Panas Tekab 308 Polres Pesawaran

Jumat, 10 Mei 2024 - 19:14 WIB

Polres Pesawaran Koordinasi Penangkapan Buaya di Teluk Pandan

Berita Terbaru

Pringsewu

APDESI Pringsewu MoU dengan Advokat Nurul Hidayah

Sabtu, 18 Mei 2024 - 21:29 WIB

Pringsewu

Curi Alat Pres Genteng, Dua Warga Tanggamus Diamuk Massa

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:40 WIB

Kepala BPKAD Kota Bandarlampung, M Nur Ramdhan, didampingi Sekretaris BPKAD Zakky Irawan dan Humas Kota Bandarlampung Ali Rozi. (Foto: Agis)

Lainnya

Pemkot Siap Hadapi Tudingan LCW Soal Dugaan Tipikor

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:54 WIB