oleh

Dikawal Puluhan Petani, Anang Siap Pertahankan 542 Ribu Suara

Bandarlampung (Netizenku.com): Anggota DPD RI Anang Prihantoro rupanya masih betah untuk duduk kembali di kursi senator RI. Pasalnya, Anang yang dikawal puluhan petani kembali mendaftar sebagai Calon Anggota DPD RI dapil Lampung, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Selasa (24/4) pagi.

Para petani yang mengenakan topi caping tersebut tampak berbondong-bondong mengantarkan Anang hingga tiba di Kantor KPU. Sebagian ada yang mengajak swafoto, dan sebagian lagi menggotong box dukungan. Hal ini wajar, karena Anang merupakan mantan Ketua Sertani Lampung. Dan berkat itulah Anang mampu meraih 542 ribu dukungan lebih, sehingga mengantarkannya ke Senayan.

Baca Juga  Bawaslu Usut Pertemuan Zaiful Bokhari dan Kepala Desa di Balai Krakatau

Saat diwawancarai, Anang Prihantoro mengaku kedatangannya ke KPU untuk yang ke-3 kalinya mendaftar sebagai Calon DPD RI. Kali ini, Anang membawa 3311 syarat dukungan yang tersebar di 15 kabupaten/kota se-Lampung minus Pesisir Barat.

\”Saya mewakili para petani, kaum dhuafa dan orang-orang terlantar, berniat maju kembali sebagai Senator. Jika terpilih, saya akan menyerahkan semuanya kepada masyarakat Lampung, saya ini pantesnya dimana,\” ucap Anang, seraya bersedih.

Baca Juga  Aliansi BEM Lampung Janji Konsisten Kawal Komitmen Paslon

Cara mempertahankan perolehan 542 ribu suara di Pemilihan lalu? Anang mengatakan selalu memelihara jaringan, dengan cara bertrman sama semua kalangan. \”Saya selalu merapatkan barisan, dan terus menjaga konstituen,\” ucapnya.

\”Saya bahagia ada orang-orang hebat mewakili Lampung di Senayan. Ada banyak orang potensial, saya optimis akan bersinegri dengan semua,\” tambahnya. (Rio)

Baca Juga  Siapkan Karantina Mikro Bagi Warga Binaan Terpapar Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *