oleh

Bupati Tanggamus Safari Ramadhan di Kecamatan Limau

Limau (Netizenku.com): Tim satu yang dipimpin oleh Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani, SE.MM., beserta rombongan, Safari Ramadhan puasa hari ke sebelas di Pekon Padangratu,  Kecamatan Limau, Kamis (16/5).

Dewi Handajani, mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini, bukan kegiatan seremoni tahunan semata, melainkan untuk menjalin hubungan silaturahim, juga menjadi momentum bagi pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk menunjukkan bukti kepekaan dan kedekatan Pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya yg ada di Kecamatan Limau.

Di kesempatan tersebut, Dewi mengajak kepada umat muslim di Kecamatan Limau untuk mengisi bulan penuh berkah ini dengan berbagai kegiatan ibadah yang bernilai, mulai dari solawat, tilawah, menyantuni anak yatim, termasuk hal-hal sederhana lainnya seperti menahan amarah dan lain-lain.

Baca Juga  Pleno Rekapitulasi Pemilu Tanggamus Selesai, Ayo Kawal Menuju KPU Lampung

\”Pada tahun 2019 ini, khususnya di Kecamatan Limau kita telah dan akan melaksanakan pekerjaan sarana dan prasarana fisik dengan total dana Rp5,43 miliar rupiah yang dipergunakan bagi pembangunan Kecamatan Limau diantaranya, untuk pembangunan rigit jalan pekon Padang Ratu, Pembangunan gedung perpustakaan SDN Padang Ratu, Peningkatan jalan Tanjungsiom Sinarpetir, Peningkatan ruas jalan Ampai desa Batukibau dan rehabilitasi jaringan irigasi pekon Kuripan,\” katanya.

Baca Juga  Wabup: Oknum Protokol Tanggamus Dipecat

Untuk pelaksaan semua kegiatan lanjutnya, akan dilakukan secara bertahap.

\”Mohon doanya, agar semua agenda tersebut dapat berjalan sesuai harapan, semoga kita tetap solid dalam membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih baik dan lebih maju lagi ke depannya, karena pembangunan dapat berjalan apabila ada dukungan dari kita bersama,\” ujar Dewi.

Dalam kesempatan yang sama, Pemerintah Daerah juga memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Fu\’ad Pekon Padang Ratu Kecamatan Limau senilai Rp20 juta, kemudian bantuan kepada 3 Musholla di kecamatan Gisting, dimana masing-masing mushola menerima bantuan sebesar Rp5 juta lalu memberikan bantuan bagi 20 orang anak yatim yang masing-masing anak menerima Rp200 ribu/orang.

Baca Juga  Terduga Perkosaan IRT Serang, Ditangkap di Tanggamus

Turut mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto,S.IK., Kajari Tanggamus David Palapa Duarsa, Asisten Tiga Bidang Administrasi Firman Rani, Para Kepala OPD, Camat Limau, Uspika Kecamatan, Para kepala Pekon Se kecamatan Limau, Tokoh masyarakat, tokoh agama, Pengurus MasjId Nurul Fu\’ad Pekon Padang Ratu , serta warga masyarakat Pekon Padang Ratu Kecamatan Limau. (rls/Rapik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *