oleh

Berkunjung, Bupati Ajak IKA Unpad Lampung Kunjungi Ikon Tubaba

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Sebanyak 4 Profesor dan 5 Doktor tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) Universitas Padjajaran (Unpad) Komda Lampung mengunjungi Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu (18/12).

Kunjungan tersebut disambut langsung Bupati Tubaba, Umar Ahmad SP dan Wakil Bupati, Fauzi Hasan SE MM di Berugo Cottage, belakang komplek Islamic Center, di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Baca Juga  Pemkab Tubaba Komit Pemerintahan yang Pro Rakyat

Profesor dan doktor yang berkunjung ke Tubaba dalam rangka Berbakti Untuk Negeri tersebut yakni Prof Irwan Effendi, Prof Soni Isnaini, Prof Surastina, Prof Bustomi, dan 5 doktor tersebut yakni Dr Andi Desfiandi, Dr Nova Mardiana, Dr dr Nisa, Dr Hasan Basri, dan Dr Kasyo. Juga turut hadir Putri MIKom, Absor Marantika, dr Zam Zanariah, Irwan Adipribadi MSi dan Triosa MSi.

Baca Juga  Tubaba Siap Sambut Tim Kartu Petani Berjaya

Sekretaris Dinas Kominfo Tubaba, Sayuti Nugroho mengatakan kunjungan IKA Unpad Lampung tersebut guna beraudiensi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tubaba.

\”Mereka diterima langsung oleh bupati dan wakil, dan beraudiensi dengan bupati serta melakukan survey di Tubaba untuk pelaksanaan program Berbakti Untuk Negeri,\” terangnya kepada Netizenku.com.

Usai beraudiensi dengan bupati di Hotel Berugo. Rombongan IKA Unpad Komda Lampung diajak bupati berkeliling ke ikon-ikon kabupaten Tubaba diantaranya komplek Islamic Center, dan Kota Budaya Uluan Nunghik. (Arie)

Baca Juga  Soal Validasi Data Miskin, Dinsos Tubaba: Belum Dianggarkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *