BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): Ratusan massa di Gedung Pelayanan Satu Atap berbondong-bondong keluar gedung, Senin (6/7), sekitar pukul 11.15 WIB.

Para pegawai dan masyarakat berupaya mengevakuasi diri dan mengeluarkan kendaraan yang berada di bawah gedung tersebut.

Klakson saling sambut menyambut. Selang beberapa menit mobil pemadam kebakaran pun tiba. Para personel pemadam kebakaran beranjak ke lantai lima.

Meski begitu tidak ditemukannya titik api, terlihat hanya asap yang tidak terlalu pekat. Kemudian petugas kembali menuju lantai dua.

“Di atas, kalau di bawah asapnya juga samar-samar,” kata salah seorang petugas.

Namun Kepala BPPRD Bandarlampung memberikan kesaksian. Dirinya mengaku melihat pekatnya asap menyelimuti sekitar ruang kerjanya.

“Ini kan bau asapnya keluar. Ini di atap ada kabal-kabal, mungkin itu. Yang masuk di kita ini asapnya penuh di sini, entah keluar dari mana nggak tahu kita,” kata Yanwardi.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung belum mengetahui pasti apakah peristiwa itu merupakan kebakaran.

“Belum ada kepastian, kita cari dulu penyebabnya dari mana. Kayanya korsleting listrik. Tapi kita cari dulu penyebabnya,” kata Kepala BPBD, Syamsul Rahman. (Adi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here