BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Pengurus Badan Ekskutif Mahasiswa STMIK Pringsewu resmi dilantik Kamis (17/10). Pelantikan dilaksanakan di aula utama kampus, serta dihadiri langsung oleh ketua STMIK Pringsewu Tri Susilowati, Kapolres Tanggamus, AKBP Hesmu Baroto, beserta jajaran serta civitas akademik kampus setempat.

Kegiatan pelantikan yang bekerjasama dengan Polres Tanggamus ini dimeriahkan dengan kegiatan pelayanan SIM Keliling yang dilaksanakan di halaman kampus STMIK Pringsewu, dan terbuka untuk umum.

Ketua BEM STMIK Pringsewu, Miftahussurur dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerjasama dari semua pihak yang telah menyukseskan kegitan terutama kepada jajaran Polres Tanggamus yang sudah memeriahkan pelantikan dengan membuka layanan SIM Keliling di kampus.

Selain itu, Surur sapaan akrabnya menyampaikan terhadap dinamika yang belakangan sedang terjadi tentang gerakan radikalisme, karena disinyalir faham ini sudah masuk kepada tatanan akademisi dan mahasiswa oleh karena itu, pihaknya menyatakan perang terhadap radikalisme.

Kapolres, AKBP Hesmu Baroto juga menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran BEM yang dilantik Kapolres juga mengingatkan dan mengajak kepada seluruh mahasiswa agar waspada terhadap gerakan-gerakan dan faham radikalisme.

“Karena faham ini sudah menyasar kepada kalangan intlektual dan akademisi ini perlu kita fahami bersama dan kita awasi bersama jangan sampai faham ini berkembang di kampus STMIK ini,” ucapnya. (Darma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here