oleh

Ada Soekarno di Rakerdasus PDIP Lampung

Bandarlampung (Netizenku): Ada yang unik dari momen Rakerdasus (Rapat kerja daerah Khusus) PDIP di Hotel Novotel, Kamis (15/2). Di bagian ball room, panitia menampilkan foto-foto terbaik yang berkenaan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Tak pelak, jajaran foto-foto yang dibingkai artistik itu, menyedot perhatian para peserta Rakerdasus. Kru media pun turut mengabadikannya. Bahkan tak sedikit pengunjung hotel yang menjadikan obyek tersebut sebagai latarbelakang saat berswafoto.

Baca Juga  KPU dan Bawaslu Siap Tunda Pilwakot Bandarlampung

Menurut Rudi, salah seorang panitia, penyelenggara kegiatan sengaja mengetengahkan foto-foto Megawati dalam berbagai momen. \”Tujuannya agar kader-kader dapat melihat dan mengenal sosok Ketua DPP PDIP Megawati, serta dapat mengingat kembali sejarah,\” katanya.

Foto-foto itu tak sedikit yang menampilkan momen bersejarah saat Megawati sedang bersama ayahandanya, Sang Proklamator Soekarno. Seorang peserta Rakerdasus yang menyempatkan diri mencermati foto Founding Father bersama Megawati, terdengar nyeletuk, \”Ada Soekarno di sini,\” ucapnya seraya melempar senyum.
Melalui paparan foto-foto ini ada banyak peristiwa pada masanya yang seakan bercerita kembali. (Yundi)

Baca Juga  Hipni-Melin Tak Memenuhi Syarat Jadi Paslon di Pilkada Lamsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *