oleh

Ada Apa Ini? Pengurus NasDem Lambar Mundur Massal, Ketua DPD Malah Kegirangan

Lampung Barat (Netizenku): Jajaran  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasionalis Demokrat (NasDem) Kabupaten Lampung Barat,  mengundurkan diri secara berjamaah dari kepengurusan, Jumat (9/3). Mereka beralasan, pengunduran diri tersebut diakibatkan terbentur dengan usaha yang diurusmasing-masing individu,

Diketahui, yang telah mengundurkan diri adalah Sekretaris DPD NasDem Lambar Heryadi, Wakil Ketua Bidang Pertanian dan Maritim Hari Pranoto, Wakil ketua Bidang Hukum, Advokasi dan HAM Gunawan, Wakil Ketua Bidang  Pemilihan Umum Kamrus Rusli, anggota Dewan Pertimbangan Daerah Evi Susanti, serta Ketua Garda NasDem Rego. Dan pengunduran diri tersebut ditandai dengan dibuatnya surat pengunduran diri bermaterai 6000.

Baca Juga  Nyonya Lee Mangkir Lagi

Menurut Heryadi, pengunduran dirinya beserta kawan-kawan bukan karena ada konflik internal, tapi karena ingin fokus mengurus usaha masing-masing.

\”Kemunduran kami bukan berarti karena ada konflik dan perpecahan, sampai saat ini komunikasi dengan Ketua DPD maupun jajaran pengurus lain sangat baik,\” kata dia.

Heryadi yang sebelumnya juga mengundurkan diri dari pengurus DPD PAN Lambar, menjelaskan, pengunduran dirinya juga tidak berkaitan dengan masalah yang sedang dialami ketua DPW Partai NasDem Lampung. \”Pengunduran diri murni atas keinginan masing-masing, juga bukan karena kondisi Ketua DPW yang sedang tersandung masalah, dan mudah-mudahan kedepan NasDem lebih baik lagi,\” harapnya.

Baca Juga  PAN Minta Tindak Tegas Money Politic, Meskipun itu Paslonnya

Terpisah, Ketua DPD NasDem Lambar, Erawansyah Nooh, mengaku pengunduran diri pengurus DPD itu memang yang sangat dia harapkan, karena walaupun mereka masih sebagai pengurus tidak akan berpengaruh positif, apalagi selama ini mereka memang tidak aktif.

\”Pengunduran diri mereka memang saya harapkan, karena selama ini mereka tidak pernah aktif dalam menjalankan tugas, jadi kalau mereka mundur silahkan saja,\” kata dia.

Baca Juga  Besok Eva Dwiana-Deddy Amarullah Gugat Putusan KPU ke MA

Dia menegaskan, bahwa tanpa mereka, NasDem Lambar tetap berjalan sebagaimana mestinya, bahkan menurutnya untuk pengganti sudah disiapkan, sehingga kekosongan pada organisasi akam segera terisi.

\”Intinya selama ini mereka tidak aktif di partai, tapi alhamdulillah tidak ada kendala. Yang artinya, tanpa mereka kami masih bisa jalan dan tidak ada kendala. Untuk penggantinya sudah lama kami siapkan,\” pungkasnya.(Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *