oleh

A. Zahriansyah: Perubahan tak Cukup dengan Kata-kata

Bandarlampung (Netizenku.com): Sosok A. Zahriansyah begitu digandrungi kawula muda dewasa ini, bagaimana tidak, ia mampu menjadi inspirasi bagi anak-anak muda yang memiliki impian memajukan kehidupan berbangsa.

Pria kelahiran kedondong 1985 ini merupakan putra pertama dari pasangan Zahron Zaini dan Bahriah, merupakan abang dari 4 adeknya, Fameila Wahyunita, Neri Nirmala Sari, Okta dan Elza.

Menjadi anak pertama, A. Zahriansyah sudah dididik untuk memiliki jiwa kepemimpinan dan sosial sejak dini. Hal ini pula yang membuat dia aktif di kegiatan Palang Merah Remaja (PMR) MAN 1 Sukarame, yang kemudian dilanjutkan dengan bergabung dalam Unit Kegiatan Khusus Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (UKK KSR PMI) UIN Raden Intan Lampung. Selain ikut organisasi intra kampus, Bang Rian juga ditempa penuh diorganisasi ekstra kampus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Baca Juga  Mengemas Isu Pemilu dan Pemilihan 2024 Lewat Media Sosial

Setelah pria yang akrab disapa Bang Rian ini menyelesaikan studinya di Kampus Hijau UIN Raden Intan Lampung, ia kemudian berkonsentrasi penuh untum memperlajari sistem pemerintahan. Hal ini ia lakukan untuk menambah pengetahuannya, agar dapat berbuat untuk rakyat. Selain itu, Bang Rian juga bergabung dalam komunitas parlemen jalanan.

A. Zahriansyah saat ini mengambil kiprah lainnya dengan memegang amanah sebagai Ketua Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) Kota Bandarlampung, beliau mencoba untuk membangun mental usaha bagi pemuda. \”Dengan terbangunnya mental wirausaha maka kesejahteraan akan tercapai,\” ujarnya Bang Rian seusai bertemu dengan masyarakat Pulau Singkep, Sabtu (1/9).

Baca Juga  Pesimis Muncul Poros Baru, Zulhas Mantapkan Jalan Menuju RI 1

Ia mengakui, untuk memberikan perubahan kearah kemajuan, tak cukup hanya dengan berkata-kata, namun harus diikuti tindakan nyata. Atas dasar itu, A. Zahriansyah  mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung, daerah pemilihan Sukarame, Sukabumi, Tanjung Senang. \”Ini semua saya niatkan untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat, khususnya Kota Bandarlampung,\” tutupnya. (Aby)

Baca Juga  Herman HN Minta Penyelenggara Pilkada Kerja Sesuai Aturan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *