oleh

A. Zahriansyah: Majunya Saya, Perjuangan Masyarakat Kota Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam rangka memantapkan hati dan langkahnya untuk maju pada kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung, Ahmad Zahriansyah adakan pertemuan untuk membentuk tim pemenangan di kediamannya, Minggu (19/8).

Dengan ada pembentukan tim pemenangan ini diharapkan, sistem kerja pemenangan bisa lebih teratur dan masif.

\”Ini kita kumpul untuk lebih memantapkan gerakan, menyatukan hati dalam gerakan pemenangan A Zahriansyah pada pileg 2019 mendatang,\” ujar Ketua Tim Pemenangan, Noviyanto kepada Netizenku.com.

Baca Juga  Majelis Syura PKS Bagikan 2.500 Paket Sembako di Bandarlampung

Lebih lanjut Novi mengungkapkan, alasan dirinya mau menjadi Ketua Tim Pemenangan karena ia menilai Ahmad Zahriansyah saat ini adalah satu-satunya caleg muda yang berani dan benar-benar peduli dengan kesejahteraan masyarakat.

\”Saya kenal dengan beliau sudah begitu lama. Sepak terjang beliau selama ini sudah bisa kita rasakan. Melihat sahabat Ahmad Zahriansyah begitu intens turun ke masyarakat membuat saya yakin dan mau untuk menjadi ketua tim pemenangan beliau,\” ujar Novi.

Baca Juga  Soal Temuan Jilbab dan Sarung, Bawaslu: Di Atas Rp25 Ribu, Baru Kita Tindak

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bandarlampung dapil Sukarame, Sukabumi dan Tanjung Senang, Ahmad Zahriansyah mengatakan sangat bahagia dengan adanya pertemuan ini.

\”Saya ucapkan terimakasih kepada semua sahabat yang hadir maupun yang tidak bisa hadir hari ini. Majunya saya dalam kontestasi pileg 2019 ini adalah perjuangan kita semua, kemenangan saya adalah kemenangan masyarakat seutuhnya. Saya mengharapkan support penuh dari semua pihak untuk mensukseskan perjuangan ini,\” ujar Caleg DPRD Kota Bandarlampung yang akrab disapa Bang Rian ini. (Aby)

Baca Juga  PKB Lampung Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *